September 21, 2024
Ammar Zoni Bakal Diserahkan ke Kejaksaan Besok, Berkas Kasus Narkoba P21

Ammar Zoni Bakal Diserahkan ke Kejaksaan Besok, Berkas Kasus Narkoba P21

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

JAKARTA – Kawasan Amar akan dilimpahkan ke kejaksaan setelah dinyatakan ditutup atau P21 untuk ketiga kalinya dalam kasus narkoba. Hal itu terlontar langsung dari mulut pengacara Amar, John Matias.

John mengatakan kasus narkoba akan memasuki babak baru dalam hal ini. Mantan suami Irish Bella akan diserahkan ke kejaksaan setelah menghabiskan tiga bulan di Polres Jakarta Barat dan akan ditangkap di sana.

Soal keterangan perkaranya sudah ada di kejaksaan dan sedang dicermati P21. Besok informasinya akan dikirim ke kejaksaan, dan kejaksaan sudah menyetujuinya. Nanti akan dianalisis ceritanya, kata mereka. John di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (27/3/2024).

Besok, Kamis 28/3/2024, ayah dua anak itu rencananya akan diserahkan ke kejaksaan. Namun, John belum mengetahui secara spesifik dakwaan terhadap kliennya.

Insya Allah besok Amar akan diserahkan ke kejaksaan. Tentu saja, karena pengadilan menerimanya, berarti pengadilan dan jaksa penuntut yang menentukan (syarat) itu tetapi hakim yang memutuskan. Ya. Kita lihat ke depannya karena kita belum tahu tarifnya,” jelasnya.

“Besok Amar akan kita bawa ke kejaksaan, nanti jaksa akan menyampaikan perkara dan pasal-pasal yang akan memperkarakan Amar. Kami tidak beritahu sekarang, karena kami belum punya jawabannya.” Dia berkata.

Di sisi lain, hingga saat ini mereka menyebut artis berusia 30 tahun itu masih belum mengetahui bahwa kasus narkoba yang menjeratnya sudah selesai.

“Saya sampaikan, besok yang dia persiapkan tentu saja perlengkapannya, apa yang boleh dan tidak boleh dibawanya,” ujarnya.

Pada Rabu, 14 Desember 2023, Amar Zoni ditangkap untuk ketiga kalinya dalam kasus narkoba. Dia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah rumah di kawasan Tangerang, BSD.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti empat paket sabu total 3,46 gram, satu paket ganja 1,32 gram, satu kertas ganja, satu timbangan elektronik, dan satu telepon genggam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link