September 21, 2024
Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta – Sarwenda bercerita tentang hubungannya dengan putranya Betrand Peto yang dituding beberapa unsur tidak bertanggung jawab. Wanita yang akrab disapa Wenda ini membantah semua rumor hubungannya dengan Betrand.

Tak mau tinggal diam, Sarwenda didampingi kuasa hukumnya melontarkan imbauan terbuka kepada lima pengguna media sosial yang menyebarkan berita bohong, termasuk pencemaran nama baik, soal hubungannya dengan Betrand. Sarvenda tidak terima dengan pesan negatif tersebut. Gulung lagi, oke?

“Jadi, saya ingin mengklarifikasi semua yang dikatakan orang-orang itu sebagai fitnah dan saya harus berusaha agar kedepannya tidak menyusahkan anak-anak saya, tidak hanya anak saya tapi juga keluarga saya,” kata Sarwenda, warga Kedoya di Wilayah Barat. Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.

Sebagai seorang ibu, Wenda tentu khawatir jika pemberitaan negatif akan mengganggu psikologi anak-anaknya. Wenda mengatakan, kini anak-anaknya sudah lebih besar dan bisa bersekolah serta mempunyai pergaulan yang lebih luas sehingga ia khawatir dengan dampak dari isu bengkok tersebut. Apalagi kabar bohong ini sudah beredar sejak lama. 

“Saya harus bertindak. Karena bertahun-tahun sudah berlalu dan anak-anak saya sudah bisa membaca, banyak teman mereka yang juga bisa membaca,” kata Venda.

Sambil menahan air mata, Wenda mengatakan apa yang dialaminya tidak mudah. Selain itu, sebagai seorang ibu, ia juga tidak ingin membeda-bedakan cintanya. 

“Jadi kalau kamu berpikir seperti itu, misalnya, cobalah berada di posisi saya. Sebagai seorang ibu yang tidak ingin membeda-bedakan, tapi malah membingkainya secara berbeda,” kata Venda.

Dengan dikeluarkannya somasi tersebut, Sarvenda berharap dapat memberikan efek jera dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Itu ditangani dengan sangat baik sehingga tidak mengganggu psikologis dan emosional anak-anak saya di kemudian hari. Kulit bayi sangat sensitif dan mudah iritasi, apakah nantinya akan normal? Kulit bayi yang baru lahir sangat sensitif karena 5 kali lebih tipis dibandingkan kulit orang dewasa. Akibatnya, bayi baru lahir rentan mengalami masalah. harfam.co.id.co.id 20 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link