September 21, 2024
2 Lokasi Universitas Ciputra di Indonesia, Sudah Tahu?

2 Lokasi Universitas Ciputra di Indonesia, Sudah Tahu?

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

JAKARTA – Universitas Ciputra (UC) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia. Tak kalah dengan kampus swasta ternama lainnya, UC juga menerima banyak pendaftar setiap tahunnya.

Dalam visinya, Universitas Ciputra ingin melahirkan wirausahawan kelas satu yang berkarakter Integritas-Profesionalisme-Kewirausahaan (IPE) dan berkebangsaan serta memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia.

Baca juga: Detail Biaya Pendidikan 20 Mahasiswa Pascasarjana Universitas Ciputra, PTS Favorit di Surabaya

Namun untuk misinya, mereka memiliki dua misi utama. Mereka semua melaksanakan tridharma perguruan tinggi bidang ilmu pengetahuan dan kewirausahaan dengan standar mutu nasional dan internasional serta mengelola universitas secara kewirausahaan, dengan tetap menjaga prinsip tata kelola yang baik.

Baca juga: Universitas Ciputra dorong generasi muda berinovasi bangkitkan UMKM Sebagai informasi, Universitas Ciputra berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Namun, mereka juga memiliki kampus di daerah lain. Berikut daftarnya.

Lokasi Universitas Ciputra1. Surabaya

Kampus utama Universitas Ciputra berada di Surabaya, Jawa Timur. Alamatnya berada di kawasan Citraland CBD, Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur,

Mengutip situs resminya, Universitas Ciputra dapat dijangkau dengan transportasi umum. Sesuaikan saja rutenya dengan lokasi awal Anda.

2. Makasar

Universitas Ciputra juga memiliki kampus cabang di Makassar. Namanya sendiri adalah Ciputra Business School Makassar atau dikenal juga dengan UC Makassar.

Baca juga: Kesuksesan Luar Biasa Grup Ciputra di Usia 40 Tahun

Sebagai kampus kedua Universitas Ciputra, UC Makassar berkomitmen untuk mencetak generasi wirausaha intelektual yang siap menghadapi tantangan global. Karena statusnya cabang, visi dan misinya sama dengan kampus induk Surabaya.

Dari segi lokasi, kampus UC Makassar berada di jantung kawasan Center Point Indonesia, CitraLand City CPI, Makassar. Posisinya yang strategis ini membuat UC Makassar mudah diakses dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas penunjang pendidikan.

Berikut rincian dua kampus Universitas Ciputra yang dapat Anda temukan. Saya harap ini bermanfaat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link