September 21, 2024
Astra Otoparts Perkenalkan Ban Balap Terbaru

Astra Otoparts Perkenalkan Ban Balap Terbaru

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta, 25 Juni 2024 – Astra Otoparts resmi meluncurkan ban Aspira Premio Sportivo RS-01. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan balap motor di Indonesia dengan formula dan desain yang inovatif.

Aspira Premio Sportivo RS-01 menawarkan beragam inovasi dan teknologi terkini. Hal ini membuat kualitas dan performa tidak perlu diragukan lagi. Salah satu keunggulannya adalah penggunaan kombinasi dan desain baru yang memberikan traksi dan kenyamanan maksimal bagi pengendara.

“Ban balap ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar balap motor di Indonesia,” kata Martogi Siahaan, Direktur PT Astra Otoparts, kepada harfam.co.id Automotive di Jakarta Utara.

“Ban ini merupakan hasil semangat, inovasi dan kolaborasi tim kami. Kami yakin Aspira Premio Sportivo RS-01 akan menjadi pilihan utama. Bagi pembalap yang mencari performa maksimal,” ujarnya.

Peluncuran Aspira Premio Sportivo RS-01 semakin memperkuat komitmen Astra Otoparts dalam mendukung perkembangan industri balap motor di Indonesia. Kami berharap ban ini dapat membantu para pembalap Indonesia mencapai performa terbaiknya dan sukses di kompetisi internasional.

Indra Nugraha, Managing Director Astra Otoparts, berharap dengan hadirnya ban baru Aspira Premio, pengguna sepeda motor di Indonesia dapat menikmati ban berkualitas tinggi.

“Ban ini tersedia dalam ukuran mulai dari 100/80-17, 90/80-17 hingga 90/80-14. Produk ini akan tersedia di toko ban terpilih di seluruh Indonesia mulai Juli 2024.”

Soal harga, Aspira Premio belum membeberkan detailnya, namun menyebutkan harga ban ini akan sangat terjangkau. Ironisnya, pengendara ini langsung masuk ke lalu lintas dan mendapat tilang polisi. Seorang pengendara sepeda motor yang viral berusaha turun dari sepedanya untuk menghindari tilang polisi di Karawang. Alhasil, video pria ini seketika menjadi populer di berbagai jejaring sosial…. harfam.co.id.co.id 22 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link