September 21, 2024
LPS Monas Half Marathon Digelar dari Monas ke GBK, Heru Budi: Bagian HUT DKI Jakarta ke-497

LPS Monas Half Marathon Digelar dari Monas ke GBK, Heru Budi: Bagian HUT DKI Jakarta ke-497

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

JAKARTA – Wali Kota Jakarta Hero Budi Hartono menyambut baik terselenggaranya LPS Monas Half Marathon 2024. Ajang yang memasuki tahun kedua penyelenggaraan ini akan digelar pada 30 Juni 2024.

Half marathon sepanjang 21 kilometer dari Monas hingga GBK ditargetkan diikuti 5.000 pelari, jumlah yang sama seperti tahun lalu.

“LPS Monas Half Marathon diselenggarakan bertepatan dengan HUT DKI Jakarta ke-497. Acara ini sangat menarik bagi wisatawan. Ini juga merupakan bagian dari HUT DKI. Pemda DKI memberikan dukungan penuh,” kata Hero Budi. . Dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu 28 Februari 2024.

Heru Budi juga memastikan kegiatan tetap berjalan baik di tengah kecepatan dan kemacetan kota. Akan disterilkan pada 30 Juni untuk memudahkan operator.

Ia menambahkan: “Kami berharap bisa mensterilkan calon seperti yang terjadi tahun-tahun sebelumnya. Salah satu poin utamanya adalah komunikasi dengan warga, dan akan ada acara half marathon pada 30 Juni.”

Konferensi pers peluncuran Half Marathon LPS Monas juga dihadiri nasabah, Wakil Direktur Jenderal Harian Kompas (Kompas.id) Tri Agung Kristanto, Direksi Jasa Keuangan dan Pengambilan Keputusan Keuangan LPS Didik Madyono, dan Sekjen PB PASI Tigor Tanjung.

“LPS dengan senang hati mendukung Jakarta, kota dengan marathon bertaraf internasional. Kita dukung olahraga khususnya lari agar bibit-bibit kompetisi internasional bisa lahir,” jelas Dedic.

“LPS Monas Half Marathon tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun lalu LPS menyelenggarakan acara seru Run the City di Jakarta sehari sebelum LPS Monas Half Marathon. Tahun ini, selain di Jakarta, LPS juga berkantor di 3 negara lain. kota: Medan, Surabaya dan Makassar.

Selain itu, nominal penghargaan pada tahun ini lebih besar dibandingkan tahun lalu. Totalnya adalah 1 miliar rupiah.

Untuk mengikuti Half Marathon LPS Monas 2024, peserta dikenakan biaya Rp 375.000 (early bird), tim Rp 450.000, dan harga reguler Rp 750.000.

Peserta Half Marathon LPS Monas akan mendapatkan tote bag, bib, kaos lomba, kaos finisher dan medali finisher. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website lpsmonashalfmarathon.com. Demokrat Bela Hero Budi yang Bertarung dengan Anies: Tak Cari Kesalahan, Kritik Pemimpinnya Partai Demokrat Anies Baswedan yang Kritik Pemerintahan Negara Bagian Jakarta di Bawah Kepemimpinan Hero Budi Hartono. Partai Demokrat mengapresiasi Herro yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat Jakarta. harfam.co.id.co.id 23 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link