September 21, 2024
Aurel Hermansyah Bagikan Video Kenangan di Momen Ulang Tahun ke-49 Krisdayanti

Aurel Hermansyah Bagikan Video Kenangan di Momen Ulang Tahun ke-49 Krisdayanti

0 0
Read Time:58 Second

JAKARTA – Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada Minggu, 24 Maret.

Melihat unggahan Instagram story di akun pribadinya, Krisdayanti mendapat banyak bingkisan, doa, dan ucapan selamat menyambut tahun baru. Putrinya Aurel Hermansyah pun memberikan pidato yang mengharukan.

Istri Atta Halilintar ini mengunggah kompilasi video yang memperlihatkan momen-momen berharga bersama sang ibunda dari kecil hingga menikah dan memiliki keluarga kecil sendiri.

Meski tak lagi bersama karena Aurel tinggal bersama ayahnya sejak orangtuanya berpisah, artis berusia 25 tahun itu tetap menjalin hubungan baik dengan Krisdayanti dan menyertakannya dalam setiap aspek kehidupannya.

Melalui rekaman unggahannya, kali ini Aurel menuliskan doa dan harapan terbaik untuk ibunya di hari ulang tahunnya.

“Selamat Ulang Tahun Gemmi Ameena dan Azura. Semoga panjang umur, sehat, punya kebahagiaan murahan, dan tetap sederhana… Yang terpenting, semoga Gemmi bertindak tegar!” Ditulis oleh: Aurel Hermansyah, kutipan di Instagram yang diunggah @aurelie.hermansyah, Minggu (24/3/2024).

Krisdayanti terinspirasi dari video yang diunggah Aurel. Ucapan terima kasih untuk putrinya ia tuliskan di kolom komentar unggahan tersebut.

Krisdayanti menulis: “Wah nonton video ini ada yang spesial buat aku sayang bunda Amenna Azura, waktu cepat berlalu kita semua pasti paham ini, ini sesuatu yang spesial @aurelie.hermansyah.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link