September 21, 2024
Rundown Konser Avenged Sevenfold di Jakarta Hari Ini, Killing Me Inside Re:Union Tampil Pertama

Rundown Konser Avenged Sevenfold di Jakarta Hari Ini, Killing Me Inside Re:Union Tampil Pertama

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

harfam.co.id, Jakarta Hanya dalam beberapa jam, Avenged Sevenfold akan tampil di hadapan para penggemarnya di Jakarta. Band metal yang juga dikenal dengan nama A7x ini akan tampil di Stadion Mady Gelora Bung Karno, Sabtu (25/5/2024) ini.

Promotor konser ini, Midas Promotions. Ia pun memublikasikan sejumlah informasi penting terkait peristiwa ini. Ini termasuk pelarian atau rangkaian peristiwa.

“Pastikan membaca dan mengikuti semua langkah ini untuk menikmati konser, dan jangan lupa e-tiketnya sebelum Anda tiba,” kata Midas Promotions di Instagram.

Dalam unggahan tersebut disebutkan open house atau pembukaan pintu konser Avenged Sevenfold di Jakarta berlangsung pada pukul 13.00 WIB. Sementara itu, pintu akan dibuka pada pukul 15.00.

Promotor menjelaskan, pada open house tersebut pengunjung dapat menikmati semua yang tersaji di dalam ruangan. Selagi pintunya terbuka, pengunjung bisa memasuki ruang konser.

“Anda tidak dapat masuk dan keluar venue setelah berada di zona tersebut,” kata promotor yang juga mengklarifikasi bahwa jadwal konser A7X dapat berubah sewaktu-waktu.

Pada pukul 17.00, band pertama yang bermain adalah Killing Me Inside Re:Union. Pertunjukan dilanjutkan dengan penampilan The Used yang akan tampil pada pukul 7 malam.

Baru pada pukul 8:30 malam Avenged Sevenfold dijadwalkan untuk tampil di panggung.

Dalam pengumumannya, pihak promotor juga menyampaikan sejumlah imbauan untuk memudahkan kelanjutan konser tersebut. Pertama, pengunjung disarankan menggunakan transportasi umum karena terbatasnya akses kendaraan dan tempat parkir.

 “Tempatnya merupakan ruang terbuka, sebaiknya kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman serta bersiap menghadapi hujan,” kata Midas Production.

Promotor juga mewanti-wanti untuk tidak membawa barang terlarang.

Beberapa di antaranya adalah kursi portable, tas berukuran lebih dari 40×40 sentimeter, botol atau kaleng, binatang, iPad atau tablet, segala jenis rantai, dan lain-lain.

Pemandangan yang bagus!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link