September 21, 2024
Trawlbens Rebranding Menjadi Troben, Luncurkan Layanan Baru

Trawlbens Rebranding Menjadi Troben, Luncurkan Layanan Baru

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

JAKARTA – Perusahaan angkutan murah dan misi PT TRALBENS TECHNOLOGY Anak Indonesia resmi berganti nama menjadi TRABEN. Seiring dengan perubahan nama tersebut, Troben juga menciptakan layanan penyewaan truk baru bernama Troben Trucks dan tambahan baru pada distribusi mobil bernama Troben Carriers.

Terkait pergantian nama, CEO Trobane Benny Sarifuddin menjelaskan alasan utamanya adalah untuk memperkuat brand perusahaan agar lebih mudah diucapkan. Dengan nama baru yang lebih mudah diucapkan, semoga Trobane semakin familiar dan mudah diakses oleh pengguna

Dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu, ia berkata, “Itu nama yang indah – Trollbens, tapi agak kasar di lidah manusia Sabtu (13/7/2024).

Dengan membuatnya lebih mudah dikenali dan diingat, Benny pun berharap Trouben bisa lebih sering dirujuk. Pemilik bisnis pengiriman aplikasi pertama ini menambahkan, perubahan tersebut konsisten dengan memposisikan merek sebagai ahli, artinya masuk ke dalam benak pelanggan pertama.

Sebelum memutuskan mengganti namanya dari Tralbens menjadi Troben, Benny mengaku bereksperimen mengganti namanya melalui beberapa platform. Dia berkata, “Saya mencoba menggunakan nama Treben dan tidak ada yang mengatakan itu salah setelah perubahan nama, jadi kami memutuskan untuk mengganti nama.”

Benny menambahkan, seiring dengan perubahan nama tersebut, Traben juga meluncurkan produk baru yaitu layanan sewa truk bernama Traben Truck dan layanan pengiriman mobil bernama Traben Carrier. Kedua layanan baru tersebut kini tersedia melalui Troban

Benny mengatakan Treben menerapkan branding online dan offline untuk memperkenalkan nama dan layanan baru. Troben juga secara aktif merekrut kemitraan, yang menurutnya merupakan cara efektif untuk mengubah citra perusahaan. Setiap truk atau kapal yang terlibat dalam kemitraan Truben akan mendapatkan branding, sehingga secara tidak langsung Truben akan lebih dikenal, ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link