September 21, 2024
Kisah Axelle Despiegelaere, Penggemar Terseksi yang Tak Terlihat di Euro 2024

Kisah Axelle Despiegelaere, Penggemar Terseksi yang Tak Terlihat di Euro 2024

0 0
Read Time:58 Second

Euro 2024 menjadi ajang bagi para pesepakbola muda yang ingin meraih ketenaran di Benua Biru. Namun acara persegi ini tidak hanya menampilkan calon bintangnya, tetapi juga aksi para penggemar di tribun.

Salah satunya milik fans asal Belgia, Axelle Despiegelaere. Si cantik menarik perhatian fotografer di Piala Dunia 2014 saat ia mendukung Setan Merah mengalahkan Rusia 1-0 di babak penyisihan grup.

Mengenakan topi ‘tanduk setan’ untuk merayakan julukan timnya dan sejumlah trofi di tangan, Axelle terlihat menjadi pusat kamera di Stadion Maracana. Tak lama kemudian, pengguna media sosial menjulukinya sebagai suporter terbaik Piala Dunia.

Popularitas ini membuat Axelle mendapatkan pekerjaan di sebuah toko perhiasan Perancis. Tidak lama kemudian, karir modelingnya tiba-tiba berakhir setelah dia memposting foto kontroversial dirinya di samping seekor rusa mati, tepat sebelum pertandingan babak 16 besar Belgia melawan Amerika Serikat.

“Perburuan bukan soal hidup atau mati. Ini lebih dari itu. Ini terjadi sekitar setahun yang lalu. Anda siap memburu orang Amerika hari ini haha,” tulisnya di Facebook kontroversialnya.

Namun, seperti perjalanan Belgia ke Piala Dunia, mereka mengalahkan Amerika Serikat 2-1 namun kalah dari Argentina 1-0 di final. Oleh karena itu, perusahaan perhiasan asal Prancis tersebut memutuskan kontraknya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link