September 21, 2024
Penyerang Vietnam Sesumbar Siap Bekuk Indonesia di Hanoi

Penyerang Vietnam Sesumbar Siap Bekuk Indonesia di Hanoi

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Pemain timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh, Selasa, mengaku siap mengalahkan Indonesia pada laga keempat Grup F Piala Dunia 2026 kawasan Asia di Stadion My Dinh, Hanoi. 26/3/2024) malam.

Mengutip rilis yang diperoleh Selasa, Tien Lin menyatakan Indonesia akan bersaing untuk lolos ke putaran ketiga sebagai pesaing langsung Vietnam. Itu sebabnya dia bersiap sepenuhnya untuk bertarung di pertandingan berikutnya.

“Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan jika berhadapan dengan pesaing langsung,” kata Tian Lin dalam jumpa pers, Senin (25/3/2024).

“Vietnam mengincar kemenangan untuk memberi kami keuntungan, saya berharap para suporter datang ke stadion untuk mendukung tim meraih tiga poin,” lanjutnya.

Pemain becamex Binh Duong mencatat, performa Vietnam kurang bagus pada pertandingan sebelumnya di Jakarta.

Tien Lin menjelaskan bahwa rekan satu timnya memahami pentingnya permainan ini dan bagaimana kesuksesan akan membantu mereka nantinya. 

“Kami akan berusaha mengikuti aturan main dan menunjukkan yang terbaik. Jika saya bermain, saya berharap bisa mencetak gol dan membantu tim saya menang,” tegas Tien Lin.

Jelang laga ini, Indonesia patut mewaspadai intensitas Tien Lin. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu tercatat sudah empat kali membobol gawang tim Garuda.

Tien Lin mencetak dua gol saat Indonesia bertandang ke Hanoi pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Golnya membuat tim besutan Shin Tae-yong gagal melaju ke final setelah takluk agregat 0-2.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link