September 21, 2024
IMM DKI Jakarta Nilai Komitmen Jakarta Menuju Global Bukan Hanya Isapan Jempol Semata

IMM DKI Jakarta Nilai Komitmen Jakarta Menuju Global Bukan Hanya Isapan Jempol Semata

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah DKI Jakarta (DPD IMM) menegaskan keyakinannya bahwa Jakarta akan segera mencapai status kota global. Optimisme tersebut terutama didasarkan pada meningkatnya realisasi peristiwa di ibu kota dan pertumbuhan ekonomi secara signifikan.

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta Ari Aprian Harahap mengatakan, hal itu tak lepas dari komitmen Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Harton yang berperan penting dalam kemajuan tersebut. Upaya dan komitmen Heru Budi dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi Jakarta sangat nyata, memberikan dampak positif dan bukan sekedar imajinasi belaka, ujarnya di Jakarta, Rabu (7/10/2024).

Ari mengapresiasi Heru yang berhasil meluncurkan berbagai program pembangunan efektif yang tidak hanya mendorong pertumbuhan investasi tetapi juga memperkuat infrastruktur kota. Berbagai program mulai dari pembangunan infrastruktur hingga peningkatan pelayanan publik membuktikan Heru Budi Hartono berhasil mengarahkan Jakarta ke arah yang lebih baik, tambah Ari.

Selain itu, Ari menegaskan, Heru berhasil menjaga stabilitas perekonomian Jakarta di tengah tantangan global. Menurut dia, stabilitas tersebut meningkatkan kepercayaan investor terhadap potensi ekonomi ibu kota. “Investasi yang masuk ke Jakarta tidak hanya akan meningkatkan perekonomian daerah, tetapi juga menciptakan banyak lapangan kerja baru bagi masyarakat,” kata Ari.

Dengan berbagai program pembangunan dan menjaga stabilitas perekonomian, Ari optimistis Jakarta akan terus berkembang dan bersaing di kancah internasional, menunjukkan bahwa Jakarta mempunyai segala potensi untuk menjadi kota global.

“Kami di IMM DKI Jakarta selalu siap bekerjasama dan mendukung setiap inisiatif yang dapat membawa perubahan positif bagi Jakarta. Dengan semangat gotong royong, kami yakin Jakarta akan semakin maju dan siap bersaing di kancah internasional,” ujarnya. . .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link