September 21, 2024
Ketika Marshel Widianto Bikin Geram Fans Inter Milan, Termasuk Gunawan Dwi Cahyo

Ketika Marshel Widianto Bikin Geram Fans Inter Milan, Termasuk Gunawan Dwi Cahyo

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

JAKARTA – Marcel Vidianto sepertinya tak punya pengalaman politik. Namun namanya menjadi trending setelah baru-baru ini ia diusung Partai Gerindra sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024.

Thorns kemudian mempertanyakan keputusan Guerindra karena Marcel belum pernah menjadi pemimpin daerah dan dinilai memiliki sedikit pengalaman politik.

Marcel juga merupakan sosok yang kontroversial. Suami Sesene bahkan melontarkan komentar pedas yang membuat marah fans Inter Milan.

Hal itu terjadi pada 26 Mei 2022. Dalam video yang viral di media sosial, Martial terlihat bersenang-senang bersama fans rival sekota Inter, AC Milan.

Marcelo berbicara dan melontarkan kata-kata kotor sambil menyanyikan lagu-lagu suporter AC Milan. “Inter yang buruk, sialan,” teriak Marshall. Sebelum penggemar lain heboh.

“Inter dibayar dengan baik dan dibayar dengan sangat baik, namun mereka masih di bawah kami,” teriak Marcel.

Video tersebut menjadi viral dan mendapat banyak respon dari warganet. Termasuk mantan pemain internasional Indonesia, Interisti atau fans Inter Milan Gunawan Dwi Kahia.

“Timmu bisa menang tapi hati-hati dan temukan kata-kata yang lebih baik, mungkin lelucon, tapi bukan kata-kata seperti orang tuamu tidak mengajarimu berbicara dengan baik @marshel_widianto #norespect.” tulis Gunawan Dwi Kahio di akun Instagram Marshall.

Sebagai referensi, pada musim 2021/22 saat itu, AC Milan berhasil menjadi juara Serie A dengan raihan 86 poin dari 38 pertandingan, unggul dua poin dari Inter.

Marshall dikabarkan meminta maaf atas kejadian tersebut saat ia mengunggahnya ke Instagram story miliknya.

Derek ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada yang menyalahkan Marshall, namun ada juga yang mengatakan bahwa olok-olok atau olok-olok antar klub rival merupakan hal yang lumrah dalam sepak bola.

“Meski Marshall tak perlu minta maaf karena dia kuat, tapi dia tetap bersedia meminta maaf karena tak ingin kontroversi berlanjut. Saat aku minta maaf, dia bereaksi seperti ini,” cuit @rossonerifreak

“Apa yang kamu lakukan sebagai pemain sepak bola, Marshal, bagiku masih biasa saja. Terlalu banyak rasa hormat di sepak bola Indonesia. Bahkan mereka yang mengabaikan anak kandungnya pun diberi rasa hormat yang setinggi-tingginya,” tulis @FUtomo16

Komedian Marcel Vidianto dituding menghina Inter Milan dan membuat marah fans. Hal ini membuatnya menjadi incaran fans dan suporter Inter serta menjadi topik hangat di Twitter. Gerindra bicara syarat jika PCB mau bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran Gerindra meyakinkan PCB untuk bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. harfam.co.id.co.id 30 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link