September 21, 2024
Donald Trump Resmi Punya Akun TikTok

Donald Trump Resmi Punya Akun TikTok

0 0
Read Time:49 Second

NEW YORK – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bergabung dengan TikTok ketika ia mengunggah konten pertamanya di platform media sosial populer tersebut, meski ada upaya untuk melarangnya saat berada di Gedung Putih.

Trump merilis video berdurasi 13 detik tadi malam yang menargetkan pemilih muda yang ingin dipilih kembali pada bulan November ini.

Rekaman menunjukkan dia mengenakan setelan jas kasual berwarna biru dengan dasi merah saat menghadiri ajang seni bela diri Ultimate Fighting Championship (UFC) di Newark, New Jersey.

Seperti dilansir AFP, Senin (3/6/2024), dalam video yang sama, Trump diperkenalkan oleh CEO UFC Dana White dan berbicara kepada massa.

Hingga kemarin sore, akun TikTok mantan presiden AS @realDonaldTrump memiliki lebih dari dua juta pengikut.

April lalu, Presiden Joe Biden menandatangani undang-undang yang melarang TikTok di Amerika Serikat jika pemiliknya, ByteDance di Tiongkok, gagal menjual aplikasi tersebut kepada penduduk lokal dalam waktu satu tahun.

Kampanye Biden bergabung dengan TikTok tahun ini. Situs sosial ini memiliki lebih dari 170 juta pengguna di Amerika Serikat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link