September 21, 2024
Siap-siap! Bring Me The Horizon dan BABYMETAL Bakal Tampil di Nex Fest Indonesia pada 25 Agustus 2024

Siap-siap! Bring Me The Horizon dan BABYMETAL Bakal Tampil di Nex Fest Indonesia pada 25 Agustus 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

harfam.co.id, festival musik Jakarta Nex Fest Indonesia yang ditunggu-tunggu, akan hadir di Jakarta pada 25 Agustus 2024. Digelar di Carnaval Ancol, festival ini siap menggemparkan penonton dengan penampilan headliner ternama internasional, Bring Me The Horizon. , dan grup metal kawaii Jepang, BABYMETAL, sebagai pendukung. Selain itu, band-band terbaik tanah air juga akan berpartisipasi dalam festival ini. 

Jakarta telah dipilih sebagai kota berikutnya yang menjadi tuan rumah Nex Fest pada bulan Agustus. Nex Fest merupakan festival musik internasional yang berasal dari Inggris. Setelah sukses besar di Inggris dan Jepang, Ravel Entertainment berhasil menghadirkan Nex Fest ke Indonesia.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen untuk mengembangkan industri musik dan pariwisata Indonesia agar kalah bersaing dengan negara tetangga seperti Singapura dan Thailand.

 

 

 

 

 

 

Nex Fest dibintangi oleh Bring Me The Horizon. Grup rock asal Inggris ini terkenal dengan lagu-lagu hits seperti “Can You Feel My Heart”, “Sleepwalking” dan “Drown”. Baru-baru ini mereka merilis album baru bertajuk Post Human: Nex Gen yang akan menjadi daya tarik utama di NEX FEST tahun ini. Dengan penampilan panggung yang energik dan luar biasa, mereka siap memberikan pengalaman konser tak terlupakan bagi para penggemar di Indonesia. 

Tak mau kalah, BABYMETAL, fenomena musik metal Jepang yang memadukan unsur J-Pop dengan heavy metal, juga akan tampil sebagai band pendukung. “Beri aku Cokelat!!” terkenal dengan lagu-lagu seperti dan “KARATE”, BABYMETAL akan menyuguhkan penampilan yang spektakuler dan energik.

 

Selain dua bintang papan atas internasional, Nex Fest Indonesia juga akan menampilkan penampilan band-band papan atas Indonesia antara lain: Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge dan Strangers. 

Dipromosikan oleh Ravel Entertainment, Nex Fest Indonesia 2024 akan menjadi perayaan tak terlupakan dengan panggung mengesankan, suara berkualitas tinggi, dan pengalaman festival yang akan memanjakan penontonnya. Festival ini diharapkan dapat menarik ribuan penggemar dari seluruh Indonesia dan luar negeri.

“Kami sangat senang akhirnya bisa menghadirkan festival musik yang paling ditunggu-tunggu, Nex Fest, ke Indonesia,” kata Krisna Gunawan, direktur kreatif Ravel Entertainment.

“Kami mengundang seluruh penggemar Bring Me The Horizon, BABYMETAL dan band-band asal Indonesia lainnya untuk mengikuti Nex Fest Indonesia 2024 dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman festival yang dipandu secara langsung oleh Bring Me The Horizon,” tambah Deri.

 

Tiket mulai dijual pada tanggal 3 Juni 2024 pukul 15.00 WIB dengan harga sebagai berikut:

Tiket Tunggal DArkS Festival(1): Rp.

Saya di (3)! Tiket Festival Grup (3 Tiket Festival Umum): Rp. 6.839.999 (Rp 2.279.999 per tiket)

Paket Pencarian Impian : Rp6.599.999 

Harga tiket belum termasuk pajak hiburan dan biaya layanan dan dapat dibeli melalui website resmi NEX FEST di www.nexfestid.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai NEX FEST Indonesia dan pembelian tiket, kunjungi situs resminya di www.nexfest.com atau ikuti media sosial kami di @nexfest.id.

 

 

 

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link