September 21, 2024
Thariq Halilintar Bongkar Alasan Dibalik Pemberian Maskawin Rp26.072.024 ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar Bongkar Alasan Dibalik Pemberian Maskawin Rp26.072.024 ke Aaliyah Massaid

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

harfam.co.id, Jakarta – Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah dan berstatus suami istri. Tariq memberikan hadiah uang tunai kepada Aaliyah senilai Rp 26.027.024 yang disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

Bukan tanpa alasan Tariq Halilintar menikah dengan opsi pajak berupa uang yang mencerminkan tanggal pernikahannya dengan Aaliyah. Awalnya ia mengaku bingung dengan pajak yang akan diberikan kepadanya, karena Aaliyah tidak mengatakan apa yang diinginkannya.

“Pajaknya disesuaikan untuk hari ini, tahun ini. Aal (sapaan akrab Aaliyah) tidak minta apa-apa, jadi saya bingung pajaknya apa,” kata Tariq di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (26/). . 7/2024).

Lalu saya buatkan yang masih bisa kalian ingat hari ini, 26.072.024, lanjut Tariq.

 

Aaliyah sendiri tidak mengetahui kalau Tariq akan memberinya hadiah berupa uang untuk memperingati hari pernikahan mereka. Sebagai calon istri, ia mengikuti keputusan Tariq.

“Entahlah. Dia tanya mauku apa, lalu aku bilang tidak tahu, terserah. Aku ikut,” aku Aaliyah.

 

Diakui Aaliyah, Tariq merupakan sosok yang kreatif. Oleh karena itu, ia mengapresiasi api yang diberikan Tariq yang menunjukkan kebenaran dan komitmen serta cinta abadi.

“Tapi dia lebih respek, dia orang yang sangat kreatif. Makanya saya berikan itu padanya,” kata Aaliyah.

 

Dalam kesempatan yang sama, Aaliyah mengungkapkan rasa syukurnya karena perencanaan acara pernikahan dengan Tariq berjalan lancar. Yang lebih penting lagi, pernikahan mereka disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

“Alhamdulillah semuanya baik-baik saja, badanku baik-baik saja. Iya, aku juga sedih saat hendak menikah,” pungkas Aaliyah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link