September 21, 2024
Berangkat ke Qatar, Erick Thohir: Mohon Doa untuk Timnas Indonesia U-23

Berangkat ke Qatar, Erick Thohir: Mohon Doa untuk Timnas Indonesia U-23

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir meminta seluruh elemen masyarakat Indonesia mendoakan tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia agar bisa tampil maksimal saat menghadapi Uzbekistan. pada laga semifinal Piala Asia U-23 pada 23 2024.

Mohon dana dukungannya agar Garuda Muda bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia, kata Erick di akun Instagram pribadinya: @erickthohir, dikutip di Jakarta, Senin (29/04/2024).

Melalui akun Instagram pribadinya, Erick juga mengunggah video yang memperlihatkan euforia masyarakat berbagai daerah di Indonesia seperti Batang, Purwokerto, Cibitung, Bandar Lampung, Ambon, Banjarmasin, Pontianak, Kepulauan Riau, Pemalang, Cilegon, Medan, Semarang, Malang. , Manokwari di lineup membungkam Korea Selatan melalui adu penalti dengan skor 11-10 pada laga perempat final.

Ia mengaku merinding melihat dukungan suporter Timnas Indonesia dari wilayah barat dan timur Indonesia begitu bersatu demi kebaikan Merah Putih.

Meski pertarungan berlangsung dini hari WIB, kata dia, tidak menjadi masalah bagi masyarakat yang menunjukkan antusiasme luar biasa.

Erick berharap dukungan masyarakat terhadap timnas Indonesia semakin masif agar Rizky Ridho dan kawan-kawan meraih hasil terbaik yang mengharumkan nama Indonesia di laga melawan Uzbekistan.

Laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar pada Senin (29/4/2024) pukul. 21.00 WIB.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link