September 21, 2024
Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

harfam.co.id Showbiz – Ari Kritting dan Inda Permatasari akhirnya mengungkap wajah anak mereka yang selama ini dirahasiakan dari publik. Putranya bernama Naka dan diketahui lahir pada September 2022, namun hingga saat ini orang tuanya masih enggan tampil di depan publik.

Untuk merayakan ulang tahunnya pada 16 Mei, Inda Permatasari secara eksklusif mengunggah foto yang menampilkan wajah anak-anaknya. Kini banyak yang penasaran seperti apa rupa putra Arie Kritting dan Inda Permatasari itu. Scroll terus ya?

Di hari ulang tahunnya kali ini, Inda Permatasari tak lupa mengucapkan rasa syukurnya karena telah mendapat banyak nikmat dari Yang Maha Kuasa termasuk menjadi ibu yang membawa banyak perubahan pada dirinya.

Indah Permatasari menulis di Instagram pada Kamis 16 Mei 2024: “Alhamdulillah hari ini saya sudah besar kembali, tapi apalagi berkat keibuan, saya benar-benar mendewasakan saya.

Pada foto pertama, Inda Permatasari sedang memeluk bayinya bersama suaminya. Naka masih terlihat sangat muda di foto tersebut, mungkin setelah ia lahir. Saat Naka masih kecil, wajahnya tampak kecil dengan hidung mancung dan bibir merah.

Lalu di foto kedua, Naka terlihat sudah tua dan hanya bisa tidur di kereta dorongnya. Chuya membuka matanya dan melihat ke kamera. Pipi bayinya sangat lucu dan masih memiliki sedikit rambut di kepalanya.

Kemudian di slide terakhir, Inda Permatasari membagikan video pendek bayinya yang tertidur di dalam mobil. Wajah Naka lucu sekali, pipinya semakin montok dan badannya montok. Jika dilihat sekilas, wajah Naka mirip dengan ibunya.

Inda Permatasari mendoakan kesehatan dan kekuatan untuk hidup bahagia selamanya bersama keluarga kecilnya.

“Semoga aku selalu sehat, kuat, dan bahagia bersamamu,” tutupnya.

Banyak netizen yang sangat senang karena akhirnya melihat wajah Naka. Netizen memuji kelucuan Naka dan menjulukinya sebagai murid berprestasi karena penampilannya yang imut.

Salah satu netizen berkomentar: “Menurut penelitian yang saya baca, persilangan gen Jawa dan Timur menghasilkan gen unggul: cantik, pintar, humoris.”

Yang lain berkata: “Biasanya aku melihat tubuhnya yang gemuk, sekarang aku tidak penasaran, masya allah tablakala.”

Netizen lain berkata, “Pangeran Button akhirnya ganteng,” bersama Rizki Nazar banyak artis pria yang dicap red flag man oleh netizen, para wanita harus hati-hati. SIAPA? harfam.co.id.co.id 3 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link