September 21, 2024
Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Korea Selatan – Drama Korea Queen of Tears terus menarik perhatian penonton dengan peningkatan rating yang signifikan. Menurut Nielsen Korea pada 25 Maret, episode terbaru Queen of Tears berhasil mencatatkan rating nasional sebesar 14,1%. 

Ini merupakan rating tertinggi yang pernah ada untuk sebuah drama, melampaui rekor sebelumnya sebesar 13% yang diraih pada episode keempat. Peningkatan ini terus terjadi di tengah rumor kencan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron yang menjadi kontroversi. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Rating Queen of Tears Melonjak

Dalam episode terbaru Queen of Tears, penonton diperkenalkan dengan perkembangan kisah cinta antara aktor Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Di saat yang sama, drama ini juga menghadirkan adegan-adegan baru yang mengesankan, terutama dengan kemunculan karakter Yoon Eun Sung yang diperankan oleh Park Sung-Hoon.

Namun rumor mengenai hubungan romantis antara Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun tidak mempengaruhi popularitas drama tersebut. Meski sempat menjadi sorotan, namun rumor tersebut tidak mempengaruhi keseruan penonton dalam game tersebut. 

Penonton masih setia menikmati setiap episode drama Korea Queen of Tears yang terus memikat hati masyarakat dengan cerita intens dan aktingnya yang mengejutkan.

Oleh karena itu, meski banyak spekulasi dan perhatian media terhadap kehidupan pribadi para aktornya, drama ini tetap berhasil menarik perhatian dan menciptakan ketegangan yang menyenangkan di kalangan penonton. Kontroversi Foto Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun

Pertama, keduanya berada di bawah satu institusi yang sama, yaitu Medali Emas. Jadi saya sangat dekat. Sementara itu, Kim Sae Ron baru-baru ini mengunggah foto dirinya dan Kim Soo Hyun di SNS, namun segera menghapusnya.

Berdasarkan hal tersebut, baik Kim Sae Ron maupun Kim Soo Hyun akhirnya dirumorkan berkencan. Agensi sang aktor mengatakan, “Rumor kencan tentang Kim Soo-hyun tidak berdasar. Foto-foto yang beredar di Internet sepertinya diambil ketika mereka berada di bawah agensi yang sama di masa lalu, dan tujuan dari tindakan Kim Sae-ron sepenuhnya tidak diketahui,” kata pernyataan itu. ditulis oleh lembaga ini. Bertemu dengan Kim Soo Hyun, Sabrina Chairunnisa: Setiap kali saya menyapa, dia selalu menjawab “sampai saat ini, saya tidak percaya bisa menghadiri acara bersama Kim Soo Hyun,” ujarnya. Sabrina Chairunnisa atau lebih dikenal dengan nama Sabrina Corbuzier

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link