September 21, 2024
Dukung Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Baru Balikpapan-Yogayakarta

Dukung Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Baru Balikpapan-Yogayakarta

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Untuk menunjang masa liburan sekolah kali ini, Pelita Air membuka rute baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan dengan melakukan penerbangan perdana dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan menuju Bandara Jogyakarta-Kulonprogo pada Sabtu. , 15 Juni 2024. Pembukaan rute baru ini menambah total 14 rute penerbangan Pelita Air dari barat hingga timur Indonesia.

Pelita Air mengoperasikan layanan penerbangan berjadwal rute Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan setiap hari dengan frekuensi 7 kali dalam seminggu. Pesawat yang digunakan adalah Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Pembukaan rute ini merupakan wujud komitmen Pelita Air dalam mewujudkan konektivitas udara khususnya di kota-kota besar di Indonesia tengah, kata Corporate Vice President PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari, Minggu (16/6/2024).

Selain itu, penambahan rute baru ini dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan penerbangan di Balikpapan dan Yogyakarta yang terus meningkat pada masa liburan sekolah ini, tambahnya dalam keterangan tertulisnya.

Pelita Air juga menawarkan layanan Kelas Premium yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada seluruh calon penumpang. Khususnya bagi keluarga yang bepergian bersama anak saat liburan sekolah bulan Juni-Juli.

Dengan mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, kata Agdya, Pelita Air mengoptimalkan layanan Kelas Premium. Saat ini layanannya mencakup beberapa rute yaitu Jakarta-Denpasar, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Sorong, dan Jakarta-Balikpapan.

Agdya mengatakan, anak usaha PT Pertamina ini berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada penumpang, terutama saat liburan sekolah. “Layanan Kelas Premium kami dirancang untuk memberikan kenyamanan tambahan kepada keluarga yang bepergian bersama anak-anak sehingga dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan, nyaman dan tak terlupakan,” tandasnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link