September 21, 2024
Gandeng Wonwoo, Vernon dan S.Coups Seventeen Jadi BA, Indomilk Luncurkan Susu Authentic Korean Flavor

Gandeng Wonwoo, Vernon dan S.Coups Seventeen Jadi BA, Indomilk Luncurkan Susu Authentic Korean Flavor

0 0
Read Time:3 Minute, 2 Second

harfam.co.id, Jakarta – General Manager Marketing Indomilk Cair dan Bubuk Wanda Ratana mengatakan, kesadaran masyarakat terhadap konsumsi susu semakin meningkat. Tidak hanya bayi atau anak-anak saja yang minum susu, namun remaja hingga orang dewasa juga sudah memahami manfaat minum susu.

“Susu sangat penting bagi generasi muda karena selain mengandung protein dan kalsium untuk pembentukan tulang, susu juga mengandung energi yang dibutuhkan generasi muda untuk beraktivitas,” kata Wanda saat peluncuran Indomilk Authentic Korean Flavour di Jakarta, Kamis. 13 Juni 2024

Wanda menjelaskan, rasa berperan penting dalam meningkatkan minat minum susu di kalangan anak muda. Terinspirasi cita rasa asli Korea, Indomilk menawarkan cita rasa susu terkini untuk dinikmati generasi muda Indonesia. Apalagi bagi anak muda pecinta K-Pop.

Adanya tiga varian rasa baru Indomilk tidak lepas dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa Gen Z di Indonesia sangat antusias dan terinspirasi dari budaya Korea.

“Selain fakta bahwa susu rasanya sama, menurut kami rasanya juga penting, jadi apakah Anda memahami rasanya?” “Kami menggunakan musik dan rasa yang kami pilih secara independen terinspirasi oleh budaya Korea, tren Hallyu. Hal ini juga tumbuh subur di Indonesia. Anak muda Indonesia juga menganggap konten Korea menginspirasi.

Wanda menuturkan, dalam memilih masakan asli Korea, kelompoknya memastikan masakan tersebut sesuai atau sesuai dengan selera masyarakat di Indonesia.

“Kalau kita memilih produk atau buah-buahan di sana, harus sesuai dengan selera orang Indonesia,” jelas Wanda. 

 

Indomilk Authentic Korean Flavour hadir dengan tiga varian rasa baru diantaranya Indomilk Gangneung Dalgona Coffee, Indomilk Haenam Goguma dan Indomilk Seoul Banana.

Seperti namanya, Indomilk Gangneung Dalgona Coffee terinspirasi dari manisan Dalgona yang populer di negeri ginseng, menawarkan kombinasi sempurna antara rasa ginseng dan manisnya Dalgona.

Sedangkan pilihan Haenam Goguma memadukan rasa ubi Korea dengan susu yang dinilai cocok untuk masakan Indonesia. Berikutnya, Seoul Banana Type menawarkan rasa banana milk atau banana house ala Seoul yang populer di kalangan anak muda Korea yang aktif. 

 

 

Bukan hanya tampilan rasa susu baru Indomilk yang tidak nyata, namun brand Ambassador terbarunya juga tidak nyata. Kali ini perusahaan susu instan tersebut menggandeng K-Pop Idol milik Seventeen. Mereka adalah S.Coups, Wonwoo dan Vernon.

“Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih menyenangkan, modis, dan autentik.” Oleh karena itu, Indomilk’s True Korean Taste tidak hanya merupakan cita rasa Korea sejati, tetapi juga dikenal dengan karya kreatif, gaya autentik, dan Seventeen sebagai sebuah cita rasa. merek. Para duta besar yang kerap menginspirasi anak muda Indonesia menjadi daya tarik para anggotanya,” kata direktur Indofood tersebut. CBP Axton Saleem.

Wanda menuturkan, ketujuh belas anggota yang merupakan BA terbaru Indomilk ini juga punya cerita menarik dengan varian rasa terbaru yang dirilis hari ini.

S.Coups yang menyukai rasa dalgona sejak sekolah dasar, percaya bahwa Indomilk Gangneung Dalgona Coffee adalah minuman yang menyenangkan untuk diminum jika dibuat dan diinovasi.

“Perpaduan kopi dan sirup dalgon manis pas untuk membangkitkan semangat. Saya menunggu! S.Coups berkata melalui TVC.

Sementara Wonwoo yang hobi bermain game menganggap Indomilk Seoul Banana yang rasa buahnya seperti susu membuat permainannya lebih menyenangkan. “Ini sangat Korea!” teriak Wonwoo.

Sementara itu, Vernon yang selalu trendi dan trendi merasa paling menyukai Indomilk Haenam Goguma. “Itu membuatmu semakin keren!” 

 

Selain ketiga rasa baru di atas, ada juga tiga rasa asli Korea lainnya yang tak kalah nikmatnya, yaitu Seolhyang Strawberry, Busan Vanilla, dan Korean Strawberry yang terinspirasi dari kota Nonsan. dan Jeju Chocolate yang menampilkan cita rasa coklat dari Pulau Jeju.

Merek susu ini menghadirkan beberapa aktivitas menyenangkan untuk merayakan peluncuran rasa baru. Penggemar Carats atau Seventeen bisa mengunjungi booth Indomilk Your Way di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran untuk bertemu dan berfoto bersama Vernon, S.Coups, dan Wonwoo versi 2D. Ketiganya akan berlangsung antara 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link