September 21, 2024
Sopir Bus Viral yang Ajak Penumpang Makan saat Lebaran Dapat Rp100 Juta dari Netizen

Sopir Bus Viral yang Ajak Penumpang Makan saat Lebaran Dapat Rp100 Juta dari Netizen

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kebaikan seorang sopir bus PO Borlindo rute Jakarta – Palu-Makassar. M. Seorang pria bernama Satir mengajak para penumpang bus makan malam di rumah mertuanya di hari pertama Idul Fitri.

Berkat kebaikannya, sopir bus tersebut pun mendapat hadiah dari netizen Tanah Air. Satir diketahui menerima sumbangan hingga Rp 100 juta dari netizen.

Diketahui, uang tersebut merupakan hasil penipuan para pengguna internet. Saat membuka akun TikTok @msyatirtajuddin, banyak komentar netizen yang memuji kebaikan Satir.

Berdasarkan komentar akun gosip @lambe_turah, netizen memang sempat menghujani sopir bus tersebut dengan bingkisan.

“Dia memberikan informasi tentang drivernya,” tulis @be****** di akun tersebut.

“Masya Allah mohon informasinya disampaikan kepada driver yang dermawan ini,” tulis @fe************.

“Alhamdulillah drivernya beruntung,” tulis @ib*********.

Sebelumnya, di hari pertama Idul Fitri, M. dan PO Borlindo merupakan penumpang bus yang masih dalam perjalanan menuju Idul Fitri. Satyr tahu.

Saat itu, banyak restoran yang tutup dan wisatawan kesulitan mendapatkan makanan. Tanpa pikir panjang, Satir mengundang semua orang di bus ke rumahnya untuk makan malam.

Wisatawan bisa mencicipi makanan dari kerabat Satir dan merasakan hari pertama Idul Fitri meski tidak sampai di kampung halaman.

Aksi sopir bus ini viral di media sosial. Banyak netizen yang menyerbu akun TikTok Satir hingga meninggalkan komentar yang memujinya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link