September 21, 2024
Teknologi Jadi Andalan Meningkatkan Efisiensi dan Kualitas Layanan

Teknologi Jadi Andalan Meningkatkan Efisiensi dan Kualitas Layanan

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA, 28 Mei 2024 – Di era digital ini, teknologi semakin menjamur di berbagai bidang, termasuk pengangkutan dan logistik.

Perusahaan logistik kini berlomba-lomba memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanannya. Hal ini didorong oleh meningkatnya tuntutan konsumen akan kecepatan, ketepatan dan keamanan dalam pengiriman barang.

Paxal adalah perusahaan logistik yang paham teknologi. Didirikan pada tahun 2017, startup ini telah menggunakan berbagai teknologi inovatif untuk mengoptimalkan proses pengirimannya.

Paxel telah menyiapkan dan menerapkan sistem keamanan data dengan standar operasional yang ketat. Seperti standar penilaian, penerapan dan pemeliharaan keamanan informasi data.

“Kami dipercaya oleh pelanggan seperti bank dan mitra korporasi sebagai layanan pengiriman berbasis aplikasi yang aman dan andal karena sistem manajemen keamanan informasi kami memenuhi standar,” ujar Saldi Masita, salah satu pendiri Paxel. Iklan

Upaya Paxil dalam mengoptimalkan layanan melalui teknologi diakui dengan diraihnya 3 sertifikasi ISO, yaitu:

ISO 9001:2015 menunjukkan komitmen Paxel terhadap kualitas layanan pengiriman dan kepuasan pelanggan.

ISO 45001:2018 memastikan keselamatan profesional karyawan dan mitra Paxal dalam proses pengiriman dan pengelolaan aset logistik.

ISO/IEC 27001:2013 Mengelola keamanan informasi pelanggan dan operasional bisnis Paxel.

“Sejak mendirikan Paxel pada tahun 2017, perolehan sertifikasi ISO telah menjadi langkah penting dalam pertumbuhan kami dan kami menyadari pentingnya kepercayaan dalam hubungan kami dengan pelanggan sejak awal pengembangan bisnis,” ujarnya. Vice President Pengembangan Bisnis Privy Roni Tanrim mengatakan ada dua hal yang perlu dilakukan untuk mencegah serangan siber di sektor perbankan Indonesia. harfam.co.id.co.id 3 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link