September 21, 2024
The Perfect Strangers Jadi Series Terbaru yang Dibintangi Beby Tsabina dan Maxime Bouttier, Berikut Potongan Adegannya

The Perfect Strangers Jadi Series Terbaru yang Dibintangi Beby Tsabina dan Maxime Bouttier, Berikut Potongan Adegannya

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

harfam.co.id, Jakarta Video tidak pernah berhenti memproduksi dan menayangkan berbagai serial lokal Indonesia yang menakjubkan setiap bulannya. 

Pemeran Dian Sastro Ratu Adil serta pilihan spesial Ramadhan Santri Bunda baru saja dirilis dan kini serial terbarunya berjudul Perfect Strangers. 

Pada tanggal 29 Februari 2024, serial terbaru yang akan tayang di Vidio diumumkan pada acara Star Story House yang diselenggarakan oleh Vidio. Judul serial “Perfect Strangers” menjadi salah satunya dan akan segera tayang. 

Puncak acaranya adalah pengumuman siapa saja yang akan bermain di serial tersebut. Baby Tsabina dan Maxime Buttier diumumkan sebagai pemain utama. 

Ternyata mereka berdua memfilmkan salah satu serial original terbaru. Di bawah ini beberapa informasi mengenai akting bersama Bebi Tsabina dan Maxim Bouthier di serial “Perfect Strangers”. 

Siapa sangka artis cantik Bebi Tsabina akan bersaing dengan aktor Maxime Buttier yang usianya cukup jauh. Serial yang mereka perankan merupakan drama romantis. 

Berbeda dengan Maksim yang sebelumnya berakting di serial Vidio, ini merupakan serial pertama Bebi Tsabina bersama Vidio. 

Dalam wawancara di “Starry House”, mereka mengaku bersatu kembali setelah enam tahun dalam proyek yang sama. Bahkan Bebo mengaku ini merupakan pekerjaan pertamanya setelah kembali ke Indonesia, dan ia senang bisa bersama Maxim.

Dalam wawancara mengenai serial terbarunya, Maxim menjelaskan bahwa serial tersebut sangat lucu, drama romantis, komedi, serta adegan aksi, kriminal, dan sedikit thriller. 

Bebo Tsabina akan berperan sebagai seorang gadis bernama Alexa, dan Maxime Buttier akan berperan sebagai Liam. Awalnya mereka tidak mengenal satu sama lain, namun sebuah peristiwa berbahaya mendekatkan mereka.

Berikut informasi The Perfect Strangers yang tayang di Vidio mulai April 2024. Nantikan keseruannya yang hanya bisa disaksikan di Vidio. 

Berlangganan Paket Vidio untuk nonton film Hollywood terbaik, serial Vidio Original, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponselmu melalui Play Store dan App Store untuk menonton dimana saja, kapan saja hanya di Vidio.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link