September 21, 2024
Menuju Gelar Juara Premier League: Man City Menggila, Arsenal Sempat Kecolongan

Menuju Gelar Juara Premier League: Man City Menggila, Arsenal Sempat Kecolongan

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Inggris – Kompetisi Piala Liga Inggris 2023/2024 berlanjut ke pekan terakhir dan akan berlangsung pada Minggu malam 19 Mei 2024 pukul WIB. Manchester City berusaha menghindari disalip Arsenal.

Manchester City yang bermain di Etihad Stadium menunjukkan agresi. Pasukan Guardiola sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan dua menit melawan West Ham United.

Phil Foden berhasil membuka keunggulan Manchester City. Dia kembali mencatatkan namanya di papan 16 menit kemudian, dengan tim asuhan Guardiola memimpin 2-0.

Manchester City berusaha terus menekan pertahanan West Ham. Sebab, selama menang, mereka bisa unggul dua poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua.

Sayangnya, saat pertandingan memasuki menit ke-42, gawang Manchester City dibobol West Ham United. Gol Mohammad Qudus membantu tim tamu memperkecil ketertinggalan.

Kemenangan 2-1 di babak pertama sudah cukup membuat Manchester City bernapas lega. Pasalnya di laga lain, Arsenal masih bermain imbang 1-1 dengan Everton.

Arsenal yang bermain di kandang sendiri tampak memberikan tekanan sejak menit pertama. Namun, tim asuhan Arteta tetap sibuk mencetak gol.

Faktanya, Everton menjadi yang pertama kebobolan gol dari Arsenal. Pada menit ke-40, Idrissa Gueye melepaskan tendangan bebas ke gawang sang pemain.

Arsenal bereaksi cepat terhadap gol tersebut. Hanya dalam waktu tiga menit, umpan silang Martin Odegaard dan tembakan Yuhiro Tobasu menyamakan skor.

Dilihat dari hasil laga pertama, Manchester City menduduki puncak daftar dengan 91 poin. Mereka unggul empat poin dari Arsenal dalam meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Ini dia! Julian Alvarez Gabung Atletico Madrid Seharga 1,6 Triliun Rupiah! Manchester City dikabarkan menerima tawaran €95 juta (sekitar Rp1,6 triliun) dari Atletico Madrid untuk Julian Alvarez pada 7 Agustus 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link