September 21, 2024
Terpopuler: Harga Pato Setara Rizky Ridho, Timnas Indonesia Diuntungkan

Terpopuler: Harga Pato Setara Rizky Ridho, Timnas Indonesia Diuntungkan

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA – Sebuah artikel yang membahas kekuatan timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 menarik perhatian pembaca dan menjadi terpopuler di channel harfam.co.id Bola.

Selain itu, artikel komentar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menopora) Dito Ariotezo tentang Penyelenggaraan PON 2024 menarik banyak minat pembaca dan ditayangkan di channel terpopuler harfam.co.id Sport.

Informasi lengkapnya, ini Bola dan saluran olah raga harfam.co.id.co.id, Jumat Artikel Trending pada 12 Juli 2024 1. Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi di babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemenangan timnas Indonesia melawan Arab Saudi di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 bukan karena tim kuat dengan pemain keturunan tim Merah Putih atau faktor jadwal.

Baca selengkapnya 2. PON 2024 di Sumut Persiapan festival di Menpora: cepat sekali; Akurat dan teliti

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora); Dito Ariotejo memuji efisiensi dan langkah cepat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dalam mempersiapkan PON Aceh-Sumut 2024.

3. Lanjutkan membaca Mantan bintang AC Milan yang dikaitkan dengan kepindahan ke Persib itu memiliki nilai pasar yang mirip dengan Rizzi Rizzo.

Mantan bintang AC Milan Alexandre Pato dikabarkan menjadi rekrutan baru Persib Bandar jelang musim Liga 1 2024-2025. Rumor tersebut bermula dari sikap eks pemain internasional Brasil yang mulai menggunakan akun Instagram Persib. Pengakuan pelatih Malaysia usai laga melawan tim Indonesia mengejutkan Asia.

Pelatih Timnas Malaysia Kim Pang Gong memuji Sin Ta-yong atas penampilan bagus Timnas Indonesia. Ia pun berharap Malaysia bisa mengikuti jejak tim Garuda.

5. Lanjutkan membaca DPR meminta percepatan pembangunan, pembangunan lokasi PON 2024 di Aceh 75 persen

Saat ini, waktu kurang dari 2 bulan bagi KPU untuk membuka PON Aceh-Sumut Lanjutkan membaca Aplikasi PB Transponsmut untuk Memudahkan Pelayanan Transportasi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link