September 21, 2024
Manchester United Dapat Angin Surga dari Klub Liga Italia

Manchester United Dapat Angin Surga dari Klub Liga Italia

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

harfam.co.id, Jakarta – Manchester United akan penuh dengan transfer pada musim panas 2024. Setan Merah perlu membenahi skuadnya setelah absen pada musim 2023/2024. MU mungkin akan mencoba membeli pemain dari Liga Italia.

Sederet bintang Liga Italia masuk dalam radar MU untuk musim panas 2024. Salah satunya adalah gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners. Pemain muda asal Belanda itu menarik perhatian Setan Merah karena menjadi sosok kunci dalam penampilan Atalanta musim ini.

Koopmeiners mencetak 13 gol dan empat assist dalam 36 pertandingan bersama Atalanta musim ini. Lini tengah Koopmeiners yang produktif membawa Atalanta ke perempat final Liga Europa dan final Coppa Italia.

MU tertarik mendatangkan Koopmeiners ke Old Trafford untuk menggantikan Christian Eriksen yang dipecat pada akhir musim. Performa Eriksen di musim keduanya bersama Man Utd kurang bagus.

Untuk mendapatkan Koopmeiners, MU harus bersaing. Juventus dan Liverpool juga tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu. Atalanta sadar akan ketertarikan klub-klub besar Eropa.

Manajer Atalanta, Luca Percassi mengatakan, hingga saat ini belum ada tawaran yang diterima. Meski demikian, Percassi memberi angin segar bagi MU dan klub peminat lainnya.

Wajar jika Koopmeiners dan lainnya tampil bagus, sehingga bisa menarik minat dari berbagai klub, kata Percassi seperti dilansir Sportsmole.

“Tetapi kami tidak memberikan dampak langsung. Kita lihat saja, setelah akhir musim kami akan duduk untuk berbicara dan segalanya akan kami lakukan untuk memperkuat tim.”

Atalanta punya kebiasaan melepas bintangnya jika tawarannya bagus. Mereka berinvestasi dengan membawa para pemain ke orbit baru.

Namun, tugas Koopmeiners akan sangat bergantung pada nasib manajer MU Erik ten Hag. Jika Ten Hag bertahan di Old Trafford, MU akan terus mengejar Koopmeiners. Koneksi Belanda akan memudahkan MU untuk mengakuisisi Koopmeiners.

Ten Hag sendiri saat ini mendapat ancaman dari penunjukannya untuk bertahan di Old Trafford. Bald terancam dipecat setelah MU gagal mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions musim lalu.

MU turun ke posisi keenam klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal 11 poin dari peringkat keempat Aston Villa. Hanya empat tim Liga Premier yang akan bermain di Liga Champions.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link