September 21, 2024
LE SSERAFIM Tampil Memukau di Coachella 2024, Rolling Stone Beri Pujian: Mereka Siap Naik ke Tingkat yang Lebih Tinggi

LE SSERAFIM Tampil Memukau di Coachella 2024, Rolling Stone Beri Pujian: Mereka Siap Naik ke Tingkat yang Lebih Tinggi

0 0
Read Time:2 Minute, 10 Second

harfam.co.id, Jakarta – Idol Kpop LE SSERAFIM baru-baru ini tampil memukau di Sahara Stage pada Festival Musik dan Seni Coachella Valley ke-23 yang dikenal dengan Coachella yang digelar pada Sabtu, 13 April 2024.

Grup beranggotakan Kim Chae Won, Sakura, Heo Yoon Jin, Kazuha, dan Hong Yoon Chae ini menarik banyak perhatian dengan membawakan beberapa lagu hits mereka seperti ‘ANTIFRAGILE’, ‘FEARLESS’, ‘UNFORGIVEN’, ‘Perfect Night’ dan ‘ MUDAH”.

Di momen kejutan, LE SSERAFIM juga meluncurkan lagu baru dalam versi bahasa Inggris yang belum pernah dirilis sebelumnya, menambah panas dan kemeriahan penonton Coachella 2024.

Suasana di atas panggung memanas dengan kejutan tersebut hingga membuat penonton terkesan dengan penampilan energik mereka, dikutip Star News pada Minggu, 14 April 2024.

Para anggota band mengungkapkan kegembiraan mereka dengan mengatakan, “Hari ini sepertinya hari yang tak terlupakan.”

Mereka kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah datang. “Bagaimana hari ini kalian? Apakah kamu menyukainya? Itu adalah Coachella pertama kami.”

“Terima kasih telah menjadikan ini kenangan indah. Kami mencintaimu,” tambah mereka, sebelum diakhiri dengan “Impian kami telah menjadi kenyataan,” sambil menunjukkan penguasaan bahasa Inggris mereka yang sangat baik.

Menyusul penampilan memukau tersebut, LE SSERAFIM dijadwalkan kembali tampil di panggung Coachella 2024 pada 20 April mendatang.

LE SSERAFIM terus mendapat perhatian dari media internasional, termasuk majalah musik terkenal Amerika Rolling Stone, yang menyatakan bahwa hari-hari LESERAFIM menguasai dunia tidak lama lagi.

“Mereka siap membawanya ke level berikutnya bersama Coachella,” tulis mereka.

Majalah tersebut juga memuji LE SSERAFIM dengan mengatakan, “Melihat kepercayaan diri, kejujuran, dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh kelima anggota di atas panggung, sulit dipercaya bahwa LE SSERAFIM adalah pendatang baru, bahkan belum genap dua tahun sejak debut mereka.”

Kata-kata tersebut mencerminkan harapan besar terhadap potensi mereka di masa depan.

Mengutip dari laman Kbizoom, majalah Rolling Stone setiap tahunnya memilih 25 individu atau grup yang memimpin masa depan industri musik dan mengumumkan “Future 25”.

Tahun ini LE SSERAFIM masuk dalam daftar.

Surat kabar harian Amerika USA Today melaporkan bahwa kurang dari dua tahun setelah debut mereka, LE SSERAFIM telah memperluas pengaruhnya ke seluruh dunia, seperti dikutip dari harfam.co.id Lifestyle Channel.

Pencapaian terbaru grup ini adalah penampilan di festival musik populer Coachella, di mana mereka menjadi satu-satunya girl grup K-pop yang masuk dalam lineup tahun itu.

Sementara itu, majalah mode dan budaya Inggris Dazed juga menunjukkan antusiasme yang besar terhadap penulisan kelompok; Terkadang sulit membayangkan LE SSERAFIM akan merayakan ulang tahun kedua mereka di bulan Mei, sebuah acara yang jarang dirayakan beberapa minggu setelah penampilan mereka di Coachella. Panggung utama. Tidak diragukan lagi ini akan menjadi salah satu acara festival yang paling banyak dibicarakan dan didiskusikan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link