September 21, 2024
Epson Luncurkan Printer EcoTank L15150 dengan Teknologi Terbaru

Epson Luncurkan Printer EcoTank L15150 dengan Teknologi Terbaru

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Jakarta, 29 Juli 2024 – EPSON mengumumkan inovasi baru pada tangki pencetakan Ecotank miliknya, dengan meluncurkan L15150, printer A3 A3 yang dirancang untuk staf kantor mana.

Printer ini dilengkapi dengan banyak fitur khusus yang menunjukkan kualitas, produktivitas, dan penghematan biaya.

L15150 menawarkan kecepatan cetak yang cepat, hingga 32,0 ppm untuk pencetakan hitam putih dan 22,0 ppm untuk pencetakan berwarna, sehingga memungkinkan pengguna bekerja dengan cepat.

Selain itu, printer ini dapat mencetak pada ukuran A3+ dan pada kertas foto dengan berat hingga 300 gsm, sehingga nyaman untuk sebagian besar kebutuhan pencetakan.

Keunggulan lainnya adalah penggunaan PrecisionCore Printhead dengan teknologi tanpa panas, yang tidak hanya meningkatkan kecepatan dan kualitas pencetakan, namun juga mengurangi konsumsi energi.

Epson juga memperkenalkan tinta DURABrite ET INK Pigment yang mampu menghasilkan cetakan tajam dan lembab, bahkan pada logo. Dengan kapasitas tinta yang tinggi, pengguna dapat mencetak hingga 7500 halaman hitam dan 6000 halaman berwarna.

Selain itu, L15150 memiliki fitur khusus seperti fungsi auto duplex, koneksi Direct Wi-Fi dan Ethernet, serta kompatibel dengan software Epson Smart Panel, sehingga memudahkan instalasi dan pemeliharaan melalui perangkat seluler.

“Produk EcoTank kami yang diperbarui menawarkan fitur-fitur baru yang bermanfaat bagi printer rumah dan kantor masa kini,” kata Syahrizal Aprianto, Head of Printing Product Marketing PT Epson di Indonesia.

Printer ini ramah lingkungan dan bergaransi 2 tahun atau 80.000 lembar. Ada yang Baru di Google Maps dan Waze Google baru saja memperbarui dua program navigasinya, Google Maps dan Waze, dengan fitur-fitur baru untuk membuat perjalanan lebih mudah dan aman. harfam.co.id.co.id 2 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link