September 21, 2024
Rafael Struick Susul Timnas Indonesia ke Vietnam

Rafael Struick Susul Timnas Indonesia ke Vietnam

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

HANOI – Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengatakan Rafael Struck akan mendampinginya ke Vietnam pada Senin, 25 Maret 2024. Striker naturalisasi itu telah dinyatakan sembuh dari penyakitnya.

Rafael Struik merupakan satu dari lima pemain Timnas Indonesia yang tidak masuk skuad saat meninggalkan Jakarta menuju Vietnam pada 23 Maret 2024 karena sakit. Selain dia ada Nadeo Argavinata, Ivar Jenner, Dimas Drjad dan Pratama Arhan.

Meski sudah keluar di Jakarta, dokter timnas Indonesia Sayarif Alwi masih dalam pengawasan. Kondisi Rafael sudah membaik sejak tadi malam dan sudah diperbolehkan bergabung dengan skuad Garuda hari ini.

Saya baru saja menelepon. Menurut dokter tim yang berjam-jam memantau perkembangan anak-anak, kondisi pemain masih labil. Masih lemas dan pusing, kata Sumardi.

“Ivar sepertinya juga mengalami hal yang sama, tapi hari ini Rafael datang karena dokter bilang dia baik-baik saja sejak tadi malam,” imbuhnya.

Meski disebut-sebut mengalami kemajuan, Shin Tae-yong kemungkinan besar tidak akan memerankan Rafael. Persiapannya minim dan sama sekali tidak akan mengikuti latihan selama timnas Indonesia berada di Vietnam

Shin Tae-yong terpaksa memanggil pemain tambahan karena banyak pemain yang sakit. Rachmat Irianto, Muhammad Ferrari, dan Hernando Eri datang kemudian memperkuat tim.

“Ini bukan demam atau virus berbahaya, tapi saat ini banyak masyarakat Jakarta yang mudah sakit. Situasi ini tidak baik bagi kita,” kata Shin Tae-yong.

Besok, Timnas Indonesia akan melakoni laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026 melawan Timnas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh. Mark Cloke berharap bisa kembali dipanggil ke timnas Indonesia.  harfam.co.id.co.id 10 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link