September 21, 2024
Sarwendah Klarifikasi, Bukan Gugatan Cerai ke Ruben Onsu?

Sarwendah Klarifikasi, Bukan Gugatan Cerai ke Ruben Onsu?

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Jakarta – Kabar kesalahpahaman antara keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu membuat resah publik, apalagi setelah sidang kasus tersebut dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ruben Onsu disebut dilaporkan oleh seorang wanita yang belum diketahui identitas sebenarnya atau alasan kasus tersebut.

Mendengar hal tersebut, Sarwendah langsung memberikan penjelasan dengan fokus pada hubungan kekeluargaan. Sarwendah mengaku tak mengajukan tuntutan terhadap suaminya. Tuang lebih banyak, oke?

“Tidak ada, saya tidak peduli” Sarwendah Tan, kawasan Cipete, Jakarta, 2 Mei 2024.

Sarwendah tak sadar kalau banyak pemberitaan negatif tentang dirinya. Kabar putusnya keluarga bermula saat Sarwendah membeberkan kondisinya pasca operasi. Sudah dua bulan terakhir ia tinggal bersama adiknya dan tak serumah dengan Ruben Onsu. Sarwendah sudah lama tak mengunggah foto bersama Ruben Onsu di media sosial. Hal ini menimbulkan dugaan adanya masalah internal.

Sarwendah menilai itu semua salah karena dirinya menjadi sasaran empuk gosip di media sosial. Betrand pun menebak-nebak kedekatan Peto atau Onio yang banyak disebut-sebut.

Sarwendah berkata: “Saya salah, saya sangat marah. Suatu saat mereka menceritakan apa yang terjadi pada bayi saya, kemudian mereka memberi tahu saya apa yang saya lakukan, lalu mereka mengatakan saya digugat, jadi semuanya salah,” kata Sarwendah.

Selain hidup berbeda, Ruben Onsu tak ikut bersama Sarwenda saat menjalani operasi sinus. Ruben Onsu tak pernah memperlihatkan batang hidungnya selama dirawat di rumah sakit. 

Sarwendah tak mengaku punya masalah rumah tangga dengan suaminya, namun mengaku tak ingin terusik dengan pemberitaan negatif yang terjadi saat ini.

Sarwendah berkata, “Tolong jangan kacaukan ini. Bukan apa-apa, bukan urusanku.”

Sarwendah memikirkan nasib anak-anaknya jika mendengar kabar buruk tentang orang tuanya. Apalagi, anak-anak Sarwenda sudah cukup besar untuk membaca dan memahami berita di internet dan media sosial.

“Saya seorang ibu juga, jadi kasihan anak-anak saya. Mereka sudah bisa membaca berita,” ujarnya.

“Saya bekerja untuk mereka dari pagi hingga malam, saya selalu berusaha untuk hadir. Tapi saya tidak bisa mengontrol apa yang dilihat anak-anak 24 jam sehari,” kata Sarwendah.

Sarwendah tidak mengetahui dari mana kabar pernikahan tersebut berasal atau dari pengadilan. Mantan anggota Cherrybelle itu meminta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menanyakan langsung kebenaran gugatan atas namanya.

“Tanya mereka, saya orangnya sangat sederhana. Jadi saya tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada mereka,” kata Sarwendah. Sarwendah mengutamakan anak di tengah badai di rumah Saat ditanya perasaannya atas perceraiannya dengan Ruben Onsu, Sarwendah tak mau terlalu terbuka.  harfam.co.id.co.id 10 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link