September 21, 2024
Nikita Willy Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Ungkap Jenis Kelamin Adik Issa Xander

Nikita Willy Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Ungkap Jenis Kelamin Adik Issa Xander

0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

harfam.co.id, usai melakukan aborsi di Jakarta, aktris Nikita Willi mengumumkan kabar baik. Willy mengumumkan kehamilan tersebut akibat hubungan asmaranya dengan Indra Priyawan Jokosotono.

Nikita Willy mengungkapkan di Instagram bahwa dirinya kini sedang mengandung anak keduanya. Wanita berusia 29 tahun ini mengungkap bahwa adik Issa Sander adalah seorang laki-laki.

Diunggah di Instagram pribadinya pada Selasa sore, 18 Juni 2024, Nikki menulis: “Dua lingkaran biru! Satu lagi bayi berharga untuk disayangi dan dirawat.”

Dalam foto pengumuman kehamilan Issa, terlihat keluarga tersebut kompak mengenakan kaus oblong berwarna putih. Nikki mengenakan kaos pendek sehingga baby bump-nya terlihat.

Di akhir foto, Issa terlihat mencium perut sang adik tercinta, sang ibu hamil. Indra pun merasa senang melihat momen tersebut. Selamat untuk Nikita Willa atas kehamilannya

Usai Nicki mengumumkan kehamilannya, teman-teman dan pengikutnya langsung memberikan ucapan selamat.

Selamat Niki sehat selalu, kata pembuat konten Merdi Octavianti.

“Selamat ya sayang..bahagia sekali aku mempunyai anak kedua. Bismillah semoga sehat dan baik-baik saja,” doa Marini dari Sumarnis.

“Isa punya adik….” tulis netizen lainnya.

Banyak juga yang penasaran apakah Nikki masih menggunakan pengasuh setelah anak keduanya. Seperti diketahui, saat ini Nikita Willy memutuskan untuk mengasuh Isa sendiri tanpa bantuan pengasuh.

Setelah mengetahui Nikita Willy hamil lagi, salah satu netizen berkata, “Aku masih menonton jika kamu tidak menggunakan babysitter bahkan setelah anak kedua. 

Kehamilan kedua Nikita Willy bertepatan dengan kehamilan adiknya Miss Willy.

Tidak lama kemudian, Nona Willie melakukan pertunjukan saat sedang hamil empat bulan.

“Mengucapkan berkah hamil 4 bulan: sebuah perjalanan yang ditandai dengan rasa syukur yang luar biasa,” tulis Miss Wiley di Instagram dua hari lalu.

Aksi kompak kehamilan kakak beradik ini pun membuat netizen heboh.

“Dia hamil adiknya terus. Mesh,” sahut warganet.

“Gamesh, kakak dan adikku masih punya anak bersama,” sahut yang lain.

Sebelum hamil kali ini, Nikita sempat keguguran karena Vili. Pada Februari 2024, Nikki mengungkap dirinya sempat mengalami keguguran pada Januari lalu.

Nikki mengalami keguguran saat usia kehamilannya menginjak 7 minggu. “Bulan lalu kami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu,” tulis Nikki dalam bahasa Inggris.

Beberapa minggu pertama ketika saya mendapat kabar gembira bahwa saya hamil sungguh tak tertahankan. Ia membayangkan janin akan berkembang dalam dirinya dan keluarganya.

 

Di masa sulit itu, Nikki beruntung memiliki suami bernama Indra Priyavan yang membantunya menjadi kuat.

“Indra adalah pilarku, dia membantuku saat aku merasa bersalah dan hancur,” tulis Niki di Instagram pribadinya.

Kemudian dia mendapat penjelasan tentang aborsi dari dokter spesialis kebidanan dan kandungannya. Itu membantunya menerima situasinya.

Pesan dokter, keguguran adalah cara tubuh menghadapi kehamilan abnormal yang tidak bisa bertahan sampai cukup bulan, tulis Nikki.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link