September 21, 2024
Cek Harga Galaxy Fit 3 di Indonesia, Smartband Terbaru dari Samsung

Cek Harga Galaxy Fit 3 di Indonesia, Smartband Terbaru dari Samsung

0 0
Read Time:2 Minute, 32 Second

harfam.co.id, Jakarta – Samsung resmi meluncurkan Galaxy Fit 3 di pasar Indonesia. Menurut Samsung, perangkat tersebut memungkinkan pengguna memantau data kesehatan dan kebugaran, termasuk olahraga sehari-hari hingga tidur.

Menurut Senior Manager MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia Annis Nurul Maulin, Samsung berkomitmen untuk menyediakan perangkat pemantauan kesehatan canggih kepada pengguna untuk membantu mereka mencapai gaya hidup sehat.

“Sebagai pelacak kebugaran terbaru kami, Galaxy Fit3 menggarisbawahi komitmen kami dalam menyediakan perangkat yang dapat diakses oleh pengguna untuk memotivasi mereka menjaga kesehatan sehari-hari,” ujarnya dalam siaran pers.

Saat ini Galaxy Fit 3 juga sudah tersedia di pasar Indonesia mulai 23 Februari 2024. Tersedia tiga pilihan warna yakni grey, silver, dan rose gold.

Samsung Galaxy Fit 3 dibanderol Rp 799.000. Smart band ini tersedia di Outlet Samsung, Samsung.com, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku dan masih banyak channel penjualan lainnya.

Sekadar informasi, Galaxy Fit generasi terbaru ini hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya. Salah satunya adalah ukuran layar yang besar.

Penerus Galaxy Fit 2 ini memiliki layar AMOLED berukuran 1,6 inci yang 45 persen lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk personalisasi, Samsung menawarkan lebih dari 100 pilihan tampilan jam.

Samsung juga menyertakan fitur keselamatan seperti deteksi jatuh dan SOS darurat di jam tangan pintar ini.

Fitur ini membantu pengguna ketika terdeteksi terjatuh yang tidak biasa dan meminta mereka menghubungi layanan darurat agar bisa mendapatkan bantuan medis.

Dari segi daya tahan baterai, Samsung mengklaim Galaxy Fit 3 mampu bertahan hingga 13 hari. Jam tangan pintar ini memiliki peringkat ketahanan air dan debu 5ATM dan IP68.

Galaxy Fit 3 dapat melacak lebih dari 100 jenis olahraga. Samsung juga menyertakan fitur pelatihan tidur yang dipersonalisasi dengan wawasan bermakna untuk membantu pengguna memahami kondisi tidur mereka secara lebih intuitif.

Selain berfungsi sebagai pelacak aktivitas sehari-hari, Galaxy Fit 3 juga memiliki banyak fungsi, seperti remote control kamera smartphone atau manajemen media pada perangkat yang terhubung.

Di sisi lain, menurut TM Roh, Business Manager dan Head of Mobile Experience (MX) di Samsung Electronics, era baru mobile AI telah tiba.

Dalam keterangan resmi TM Raw, ia mengatakan bahwa Artificial Intelligence (AI) merupakan teknologi paling transformatif abad ini.

Karena AI dapat membawa perubahan besar, tidak hanya bagi Samsung dan industrinya, namun bagi semua orang.

Samsung Galaxy memainkan peran utama dalam menghadirkan pengalaman AI seluler yang revolusioner melalui ponsel terbarunya, seri Galaxy S24.

Seperti yang diungkap TM Roh di Galaxy Unpacked 2024 Januari lalu, seri Galaxy S24 merupakan smartphone AI pertama yang dirancang untuk membantu pengguna.

Selain komunikasi tanpa batas, kemampuan Galaxy AI di ponsel ini dapat mempermudah tugas sehari-hari dan memberikan banyak kegunaan lainnya.

Salah satu fitur paling inovatif adalah lingkaran untuk mencari dengan Google, pengguna dapat mencari sesuatu dengan lebih mudah dan intuitif.

Terdapat terjemahan online lainnya, bantuan obrolan, dan fitur penerjemah untuk membantu mengatasi kendala bahasa saat bepergian ke luar negeri.

Bagi pecinta fotografi, tersedia Photo Assist untuk mengembangkan kreativitas berbasis foto, didukung teknologi Samsung ProVisual.

Samsung berkomitmen untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pengalaman AI seluler.

Roh berkata, “Samsung berencana mengoptimalkan AI di beberapa perangkat untuk aplikasi berbeda.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link