September 21, 2024
Mau Kerja di Kedutaan Besar Jepang? Yuk Daftar Lowongan Kerja Ini!

Mau Kerja di Kedutaan Besar Jepang? Yuk Daftar Lowongan Kerja Ini!

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

harfam.co.id, Jakarta – Kabar gembira datang dari Kedutaan Besar Jepang di Indonesia yang kini membuka peluang kerja bagi para profesional muda yang berminat terjun di dunia pendidikan internasional.

Sesuai surat Kedutaan Besar Jepang di Indonesia, posisi yang ditawarkan adalah Foreign Studies Counselor, peran penting yang akan menjadi jembatan antara pelajar Indonesia dengan berbagai institusi pendidikan dan Jepang.

Posisi ini memberikan kesempatan bagi mereka yang berminat pada dunia pendidikan dan ingin membantu mempromosikan program studi di Jepang bagi pelajar Indonesia.

Ini merupakan kesempatan unik bagi mereka yang tertarik untuk mendukung dan membimbing generasi muda untuk memperoleh pendidikan terbaik di komunitas Sakura.

Kedutaan Besar Jepang di Indonesia berperan penting dalam meningkatkan hubungan diplomatik dan budaya antara Jepang dan Indonesia.

Melalui berbagai program dan inisiatif, Kedutaan Besar Jepang berkomitmen mendukung hubungan pendidikan, budaya, dan ekonomi kedua negara.

Dengan semakin meningkatnya minat pelajar Indonesia untuk melanjutkan studi ke luar negeri, peran konsultan studi di luar negeri menjadi penting dalam memberikan informasi yang akurat, nasihat karir dan bimbingan yang tepat yang diharapkan oleh pelajar. Warga negara Indonesia dan orang asing yang berhak tinggal dan bekerja di Indonesia yang telah lulus sekurang-kurangnya gelar sarjana dengan pengalaman belajar bahasa Jepang (JLPT) minimal enam bulan, keterampilan minimal N2 (dengan sertifikat yang dapat menunjukkan keterampilan dalam bidang tersebut) Bahasa Inggris) Keterampilan komunikasi untuk memberikan nasehat belajar di Jepang kepada calon mahasiswa. Keterampilan komputer seperti Excel, Power Point, Teams, Zoom, dll. Uraian Tugas Memberikan informasi terkait belajar di Jepang (termasuk presentasi dan pameran akademik) dan menerima saran dari calon mahasiswa (termasuk melalui telepon) Pelayanan terkait seleksi dan keluarnya mahasiswa untuk program akademik pemerintah Jepang (termasuk pembuatan data). dalam bahasa Jepang) Kegiatan yang berkaitan dengan pertukaran pendidikan antara Jepang dan Indonesia  

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan berminat untuk bergabung, silakan kirimkan lamaran, CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email Kedutaan Besar Jepang di Indonesia: [email protected]. Lamaran harus sudah diterima paling lambat tanggal 31 Mei 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai peluang kerja ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi Kedutaan Besar Jepang di Indonesia di www.id.emb-japan.go.jp 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Kedutaan Besar Jepang di Indonesia dan berkontribusi dalam promosi pendidikan di Jepang bagi pelajar Indonesia. Bergabunglah bersama kami dan wujudkan impian pendidikan Anda bersama pelajar Indonesia lainnya!

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link