September 21, 2024
NETA Tambah Layanan Baru Buat Kenyamanan Konsumen

NETA Tambah Layanan Baru Buat Kenyamanan Konsumen

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

harfam.co.id, Jakarta – PT NETA Auto Indonesia terus meningkatkan pelayanannya sebagai bukti keseriusannya berbisnis di pasar otomotif. Baru-baru ini merek asal China ini memperkenalkan layanan bantuan pinggir jalan 24 jam.

Eldi Chandra, Manajer Operasi Penjualan, menjelaskan: “Prioritas kami adalah kepuasan dan keamanan pelanggan. Dengan layanan bantuan pinggir jalan 24 jam ini, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman NETA yang unik kepada pelanggan dengan memberikan bantuan profesional kapan pun dan di mana pun mereka membutuhkannya.”

Layanan bantuan pinggir jalan yang diberikan NETA dilaporkan mencakup banyak fitur seperti jumper baterai 12V sehingga pengemudi dapat melanjutkan perjalanan.

Kemudian support ban kempes untuk masalah ban mobil. “Tim kami akan segera menanggapi panggilan dan pergi ke lokasi kejadian untuk membantu pemulihan kerusakan, keselamatan, dan kelancaran perjalanan,” kata Tiongkok.

Layanan lainnya adalah derek ke bengkel resmi. NETA melayani jasa derek di fasilitas resmi untuk permasalahan kendaraan yang tidak dapat segera teratasi.

“Tenaga ahli kami akan memastikan kendaraan terangkut dengan aman ke diler resmi terdekat, dimana kendaraan akan diperbaiki dan dirawat oleh ahlinya,” kata Aldi.

Ada kalanya baterai kendaraan listrik mati selama perjalanan dan tidak dapat melanjutkan perjalanan.

Ditambahkannya, “Bantuan pinggir jalan akan membantu pengemudi dengan layanan derek di SPKLU terdekat sehingga pelanggan tetap merasa aman dan nyaman di jalan.”

 

Sekadar informasi, pelanggan NETA dapat mengandalkan layanan bantuan pinggir jalan NETA dengan menghubungi nomor bebas pulsa NETA 0800-1-565656 yang tersedia 24 jam sehari.

“Tim NETA sigap dan tanggap dalam memberikan dukungan dan teknologi yang andal untuk menyelesaikan segala permasalahan yang mungkin mereka temui selama perjalanan, memberikan ketenangan pikiran kepada pembeli di setiap perjalanan,” tutup Aldi.

Sekadar informasi, bantuan pinggir jalan 24 jam melengkapi layanan purna jual yang disediakan NETA, seperti peringatan di lokasi dan pemeliharaan rutin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link