September 21, 2024
Siloam Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #SELANGKAH 2024

Siloam Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #SELANGKAH 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA – PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO), anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) yang bergerak di bidang kesehatan, berkomitmen terhadap pengembangan industri kesehatan dengan menyediakan layanan khusus kanker. SILO juga melanjutkan program deteksi dini kanker payudara bertajuk program #SELANGKAH atau Semangat Melawan Kanker, pada tahun ini.

Seperti diketahui, program #SELANGKAH merupakan program yang digagas oleh Siloam Hospitals Group yang memberikan layanan skrining kanker payudara gratis. Program ini menyasar perempuan Indonesia yang tidak memiliki akses terhadap pemeriksaan kanker payudara.

“Sebagai penyedia layanan kanker swasta terbesar di Indonesia, Siloam Hospitals Group menyadari besarnya peran dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat luas,” kata CEO LPKR Group sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady dalam siaran persnya, Kamis (18/4/ ). 2024).

SILO juga menyadari besarnya peran dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat luas. Dengan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan dalam skala dan inovasi, SILO berada pada posisi strategis untuk mendukung transformasi layanan kesehatan di Indonesia yang dipimpin oleh Kementerian Kesehatan.

Sejalan dengan tema Hari Kanker Sedunia tahun 2024 yaitu “Close the Care Gap”, sambil melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya deteksi dini dan memberikan kemudahan akses, SILO bertujuan untuk memberikan pemeriksaan payudara gratis kepada 50.000 perempuan di Indonesia melalui program Program #SELANGKAH 2024.

Program #SELANGKAH 2024 akan dilaksanakan di 14 RS Siloam yang tersebar di 12 kota yaitu RS MRCCC Siloam Semanggi, Agora Cempaka Putih, TB Simatupang, Lippo Village Tangerang, Bogor, Surabaya, Jember, Denpasar, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Jambi, danPalembang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link