September 21, 2024
Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

JAKARTA – Pemain U-23 Indonesia Marcelino Ferdinand menjadi perbincangan setelah menanggapi komentar yang menyudutkan dirinya karena dianggap egois saat Piala Asia Qatar melawan Indonesia.

Kekalahan Indonesia di laga semifinal tak lepas dari buruknya penampilan Marcelino. Namun, terlepas dari konflik tersebut, pesepakbola berusia 19 tahun itu rupanya mendapat hadiah sebuah mobil.

Pada tahun 2023, Marcelino Ferdinand mendapat hadiah mobil dari klub yang dibelanya saat ini, yakni KMSK Deinze dari Liga Belgia, seperti terlihat dalam postingan Instagram @kmskdeinze pada 9 Mei 2024.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, gelandang serang kelahiran Jakarta itu menghadirkan Sport Utility Vehicle berwarna hitam dengan plat nomor Belgia bertuliskan 2.EBU.529.

Mobil tersebut disediakan oleh dua sponsor tim yang melakukan rental mobil di Belgia, dan tidak hanya untuk Marcelino saja, tapi semua pemain utama mendapatkannya.

Kencangkan sabuk pengaman Anda, para pemain kami telah menerima mobil barunya berkat kemitraan kami dengan MHC Mobility Belgium dan MIG Motors, demikian bunyi statusnya.

Jika melihat desain depan, foto interior dan eksterior, status mobil yang diberikan kepada Marcelino adalah besutan merek mobil asal Ceko, Skoda.

Berdasarkan situs resmi Skoda, mereka menawarkan beberapa tipe kendaraan, untuk segmen listrik berbasis baterai Enyak Coupe dan Enyak, sedangkan versi regulernya adalah Karok, Kamik, Kush dan Kodiaq.

Dilihat dari gril depan, desain kap mesin, dan lampu depan, tak diragukan lagi mobil kompak anugerah Marcelino adalah Skoda Karoq.

Karok merupakan mobil berkonfigurasi 5 penumpang, ditenagai mesin bensin empat silinder, turbo 1400cc, menghasilkan tenaga maksimal 147,5 bhp pada 6000 rpm, dan torsi 250 Nm pada 1500 rpm.

Tenaga masif tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Berdasarkan hasil uji internal, mobil tersebut membutuhkan satu liter bahan bakar untuk berlari sejauh 15 kilometer atau 6,5 per 100 km.

Dari segi dimensi, mobil ini terbilang kompak sebanding dengan Honda HR-V atau Toyota Yaris Cross di pasar Indonesia, apalagi dengan panjang keseluruhan 4.390 milimeter, lebar 1.841 mm, dan tinggi 1.603 mm.

Soal harga, dalam kondisi bekas Skoda Karoq 2023 dibanderol dengan harga $40.600 atau setara Rp 600 jutaan. Ragnar Oratmangoen FC bukanlah orang Indonesia pertama di Dender. Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen mencetak gol. harfam.co.id.co.id pada 15 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link