September 21, 2024
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 13 Januari 2024

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 13 Januari 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

JAKARTA, 13 Januari 2024 – Jadwal Surat Izin Mengemudi keliling saat ini sangat penting bagi pemegang Surat Izin Mengemudi, khususnya yang akan habis masa berlakunya.

Hari ini Polda Metro Jaya membagikan lima kartu SIM kepada warga DKI Jakarta untuk digunakan memperbarui SIM.

Seperti dilansir situs Korlantas Polri harfam.co.id Otomotif, warga Jakarta Selatan yang ingin memperbarui SIM bisa mengunjungi kampus Trilogi Kalibata. Sedangkan di kawasan pusat Jakarta. Anda bisa pergi ke kantor pos Lapangan Banteng.

Ada dua mobil van kartu SIM keliling di Mal Citraland dan LTC Glodok yang menawarkan perpanjangan kartu SIM kepada warga Jakarta Barat.

Satu lagi di Grand Mall Cakung untuk warga Jakarta Timur. Waktu layanan seluruh SIM Card seluler untuk warga kota adalah pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan kartu SIM; Satu dari dua mobil SIM keliling yang terparkir hari ini bisa dikunjungi di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batununggal. Dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai kebaktian.

Khususnya bagi masyarakat Depok. Kartu SIM seluler ada di Margo akhir pekan ini. Waktu pelayanan 07.00 WIB s/d 18.00 WIB. Jangan lupa mengikuti aturan kesehatan.

Terakhir, pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB kawasan Kota Bekasi tempat parkir SIM card di Kantor Kecamatan Kasi Barat.

Layanan kartu SIM seluler hanya mendukung aplikasi SIM ekstensi A dan C yang dapat diaktifkan sebelum masa berlakunya habis. Pernahkah Anda mendengar beberapa mitos tentang mobil matic yang tidak boleh Anda percayai benar atau salah? harfam.co.id.co.id 14 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link