September 21, 2024
Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Gugat Cerai Suami, Apa Alasannya?

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Gugat Cerai Suami, Apa Alasannya?

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta, harfam.co.id – Kabar mengejutkan datang dari rumah Nisya Ahmad yang merupakan adik perempuan Rafi Ahmad. Nisya kini menggugat cerai suaminya Andika Rasadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada 10 Mei 2024, Nisya menggugat cerai Andika dan persidangan masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi tersebut disampaikan kepada Taslimah, selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gulir terus, oke?

Benar yang bersangkutan, nama ini, mendaftarkan perkaranya ke Sekretaris Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024, kata Taslimah, dikutip dari tayangan di kanal YouTube LK Media, Kamis, 1 Agustus. . tahun 2024.

Dalam gugatannya, Nisya hanya mengajukan gugatan cerai, tidak ada permintaan hak asuh anak atau harta benda lainnya.

“Iya, ada proses yang memuat identitas para pihak yaitu penggugat dan tergugat, kemudian penggugat juga mendakwa meminta agar gugatan pembagiannya dikabulkan, itu saja,” kata Taslimah.

“Tidak ada, tidak ada apa-apa (permohonan hak asuh anak atau aset lainnya), dan itu saja,” imbuhnya.

Lantas, kenapa Nisya meminta cerai Andik? Saat ditanya, Taslimakh belum mau membeberkan apa pun, apalagi prosesnya tertutup.

“Iya, ada alasannya karena proses ini tertutup untuk umum, jadi ada alasan kami tidak bisa menyiarkannya karena tertutup untuk umum,” kata Taslimah. 

Sekadar informasi, Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan dikaruniai tiga orang anak. Sarvenda membagikan cara menjaga ketenangan pikiran bahkan ketika keluarga Anda sedang melalui cobaan. Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwenda kini menjadi sorotan publik. Di tengah pemberitaan tersebut, Sarvenda akhirnya buka suara dan mencurahkan isi hatinya. harfam.co.id.co.id 11 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link