September 21, 2024
4 Keunggulan Sistem Penyimpanan Cloud Computing dalam Mendukung Transformasi Digital

4 Keunggulan Sistem Penyimpanan Cloud Computing dalam Mendukung Transformasi Digital

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

harfam.co.id, Jakarta – Transformasi digital telah menjadi kebutuhan penting bagi semua bisnis untuk meningkatkan efisiensi operasional dan mengambil keputusan yang tepat.

Salah satu solusi terbaik untuk transformasi digital adalah penggunaan teknologi cloud computing.

Dalam diskusi baru-baru ini dengan SAP oleh TMS Consulting, mereka membahas keunggulan sistem penyimpanan komputasi awan dibandingkan server fisik tradisional. Berikut empat di antaranya: 1. Integrasi data yang mudah

Komputasi awan memfasilitasi integrasi data antar departemen dengan mudah, sehingga memungkinkan analisis data yang lebih komprehensif dan akurat. Ini jelas membantu dalam membuat keputusan bisnis yang lebih akurat. 2. Mengurangi biaya operasional

Komputasi awan menawarkan model bayar sesuai pemakaian di mana bisnis hanya membayar sumber daya yang mereka gunakan. Hal ini membantu mengurangi biaya operasional dan meningkatkan efisiensi keuangan. 3. Skalabilitas dan fleksibilitas yang luar biasa

Komputasi awan memungkinkan bisnis untuk dengan mudah meningkatkan sumber daya TI mereka berdasarkan kebutuhan mereka. Fleksibilitas ini sangat penting untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan perubahan pasar yang dinamis. 4. Keamanan data terjamin

Cloud computing dari penyedia layanan terpercaya menawarkan keamanan data tingkat tinggi dengan berbagai fitur keamanan canggih.

Arsitek Solusi SAP TMS Consulting, Andri Prasetadi mengatakan perusahaan telah memberikan solusi komputasi awan kepada sejumlah klien.

Teknologi SAP Cloud sendiri menawarkan sistem cloud computing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik sektor bisnis tertentu dan standar internasional untuk setiap industri.

“Dengan demikian, dalam penerapannya, pengguna akan merasakan manfaat dari perubahan teknologi yang dilakukan,” kata Andri dalam keterangannya.

Sementara itu, Country Ecosystems Manager SAP Indonesia, Hani Losiahari, menegaskan komitmen perusahaan dalam mendorong transformasi digital bagi perusahaan segala ukuran di berbagai industri.

“Dengan kekuatan ekosistem mitra perusahaan, kami yakin bahwa bersama-sama kita dapat mendorong perubahan yang berdampak di pasar,” kata Haney.

Pengalaman TMS Consulting melayani banyak klien untuk transformasi digital menunjukkan bahwa teknologi komputasi awan seperti SAP S/4HANA Private Cloud dan Public Cloud memungkinkan: Mengurangi biaya operasional Menyederhanakan pengambilan keputusan bisnis Mendukung pengembangan bisnis yang optimal.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link