September 21, 2024
Heavenly Sword Online Siap Hadir di Indonesia, Closed Beta Kedua Resmi Dibuka

Heavenly Sword Online Siap Hadir di Indonesia, Closed Beta Kedua Resmi Dibuka

0 0
Read Time:3 Minute, 3 Second

harfam.co.id, Jakarta – Sword of Heaven Online, MMORPG PC dunia terbuka berlatar dunia persilatan Kekaisaran Tiongkok. Siap menyambut pemain di Indonesia

Setelah sukses dengan Closed Beta (CBT) tahap pertama, Heavenly Sword Online telah mengumumkan tanggal resmi CBT tahap kedua yaitu mulai 30 Juli 2024.

Pengalaman bermain

Game online Sword Sword menawarkan pengalaman bermain yang memadukan unsur klasik dan modern. Beberapa fitur andalan antara lain: Auto-Quest yang memudahkan pemain dalam menyelesaikan misi. Dilengkapi secara otomatis untuk perjalanan jarak jauh Meluncur dan lompat ganda untuk menjelajahi area ekstrem. Kebebasan memilih pangkat dan gaya bertarung.

Salah satu nilai jual game ini adalah sistem pertarungannya yang gratis dan kompleks. Pemain dapat memilih karakter berbeda dengan senjata dan keterampilan berbeda. Membuat pertarungan menjadi lebih menantang.

Pemain juga dapat mengatur kombo sendiri berdasarkan tujuannya dengan menggunakan kombo asli sebagai acuan.

Yang istimewa dari game ini adalah pengembangan karakter bergantung pada item pengalaman untuk meningkatkan Master Anda berdasarkan tingkat keterampilan yang Anda miliki.

Oleh karena itu, mengalahkan pemain top tidaklah sulit. Sebab, level karakter bukanlah faktor utama kesuksesan.

Fakta menarik di Swords of Heaven online

Heavenly Sword Online hadir dengan banyak fitur pertarungan yang membuat permainan semakin menarik: Blood Battle yang di-reset setiap hari, Faction Faction Invasion yang memperkenalkan pertarungan antar faksi (Blade Wolf dan Sword Army), fitur lain seperti pelatihan latihan Meningkatkan peralatan Navigasi dan kendaraan otomatis memudahkan pemain untuk meningkatkan karakter pedang online mereka.

 

Masuki dunia seni bela diri yang kaya akan budaya dan seni bela diri. Pilih kelas favorit Anda Tingkatkan keterampilan Anda untuk menjadi pahlawan terkuat dalam sejarah. Dan alami kisah epik pertarungan antara kebaikan dan kejahatan yang akan memberikan pengalaman bermain game yang seru bagi para pemain!

Dengan dimulainya CBT tahap kedua pada tanggal 30 Juli 2024, ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar di Indonesia untuk merasakan langsung kehebatan Sword Online.

Bagi yang tertarik memainkan MMORPG open source baru ini. Anda dapat meninjau ketentuan Swords Online di bawah ini:

Spesifikasi peralatan untuk bermain Heaven’s Sword online dapat dilihat di bawah.

Swords Online Spesifikasi Minimum: CPU: i3 atau setara 2,6GHz Hard Drive: 10GB RAM: 4GB GPU: NVidia GTX 460 / AMD R7 Dukungan: DX9 atau setara Sistem Operasi: Win 7 minimum 64 bit Broadband Jaringan: 5MBps

Sword of the Web merekomendasikan: CPU: setara i3 dengan 3,2GHz atau lebih tinggi Hard Drive: 15 GB 8GB atau lebih tinggi GPU: nVidia GTX 660 / AMD RX 460 Dukungan: DX11 atau lebih tinggi Sistem Operasi: 10 Win 64bit atau Jaringan Broadband Lebih Baru: 10MBps

Di sisi lain, Netflix dikabarkan tengah meningkatkan aktivitasnya di pasar olahraga. Platform streaming AS baru-baru ini merekrut Alain Tascan sebagai kepala olahraga barunya.

Berdasarkan informasi dari Engadget pada Sabtu (7/7/2024), sebelum bergabung dengan Netflix, Alain menjabat sebagai Vice President Game Development di Epic Games, studio yang terkenal dengan game populer seperti Fortnite, Rocket League, dan Fall Guys

Langkah ini menunjukkan komitmen Netflix dalam memupuk persaingan di dunia olahraga. Sebelumnya, mereka juga telah mengakuisisi situs game indie ternama seperti Night School, Boss Fight, Future Games, Spry Fox.

Tidak hanya itu, Netflix mengatakan saat ini sedang mengembangkan lebih dari 80 game, hampir dua kali lipat jumlah game yang tersedia saat ini.

 

Salah satu tujuan utama perusahaan adalah permainan interaktif berdasarkan acara dan film populer di platform mereka. Dibuat untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggemar.

Misalnya, game multipemain Squid Game akan segera dilaporkan ke platform game Netflix, meskipun Netflix secara agresif meningkatkan operasi gamenya. Namun hal ini juga menghadapi tantangannya sendiri.

Data menunjukkan jumlah pengguna reguler game Netflix masih rendah, yaitu sekitar 1,7 juta pada tahun 2022.

Oleh karena itu, seperti yang dikatakan oleh para veteran seperti Alain Tascan, strategi perusahaan adalah meningkatkan pengembangan industri. dan kemungkinan memperoleh keuntungan dari industri ini  

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link