September 21, 2024
Jadwal Liga 1 Untungkan Timnas Indonesia, Kok Bisa?

Jadwal Liga 1 Untungkan Timnas Indonesia, Kok Bisa?

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

JAKARTA – Jadwal kompetisi Ligue 1 dan jadwal timnas Indonesia sinkron. Situasi ini mungkin memerlukan waktu lebih lama bagi skuadron Garuda untuk menyesuaikan diri guna membangun kekuatan.

Presiden Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji mengatakan, berdasarkan sinkronisasi ini, para pemain bisa berkumpul empat hari sebelum pertandingan (H-4).

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI baru-baru ini melakukan sinkronisasi jadwal antara kompetisi Ligue 1 dengan jadwal timnas Indonesia untuk tiga musim ke depan atau hingga tahun 2027. Kami berharap sinkronisasi ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak.

Selain jadwal, Sumardji menyebut sinkronisasi ini berujung pada keputusan pemanggilan pemainnya ke timnas Indonesia. Sumardji kemudian memastikan, kumpul pemain akan digelar pada hari ke-4 pertandingan.

“Yang perlu saya tekankan, ini berkaitan dengan jadwal pemanggilan. Waktunya untuk menyelenggarakan semua rekan-rekan sudah disiarkan, Saudara dengar Pak Ferry dan Pak Katem PSSI (Eric Thohir) juga. Intinya imbauan itu H- 4. “H-4 ya, pemain H-4 sudah berkumpul semua,” kata Sumardji kepada awak media di Menara Danarexa Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Dengan pengaturan tersebut, para suporter dan awak media tak perlu bingung kapan para pemain Timnas Indonesia akan kelelahan jelang pertandingan. Sumard ji mengatakan, itu adalah buah dari sinkronisasi ini.

Jadi rekan satu tim tidak selalu menanyakan kapan pemainnya datang, kapan pemainnya datang, kapan pemainnya datang, kata Sumardji.

Artinya dengan jadwal yang sudah tersinkronisasi dengan baik antara BTN dan LIB, rekan-rekan bisa yakin pemainnya pasti datang H-4. Saya kira begitu, terima kasih, katanya lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link