September 21, 2024
Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta. Kehebohan wanita bernama Alicia Fremis menjadi pusat perbincangan di media sosial usai menikah dengan seorang hologram kecerdasan buatan.

Dalam laporan Business Insider, Kamis 29 Februari 2024, Alicia menjadi orang pertama yang mengalami hubungan manusia-robot.

Pernikahan Alicia dengan AILex, pasangan holografiknya yang diprogram dari profil romantis pasangan sebelumnya, berlangsung di Museum Depot Boijmans Van Beuningen di Rotterdam, Belanda.

Upacara ini dirancang untuk menampilkan ritual unik yang mempertemukan manusia dan avatar, termasuk makanan molekuler yang dapat dinikmati oleh manusia dan makhluk humanoid. Menariknya, artis asal Spanyol, Alicia, mendesain sendiri gaun dan busana tamu pernikahannya.

Dalam keterangan resminya, Framis mengatakan pernikahan tersebut merupakan cerminan cinta generasi baru di mana masyarakat terlibat dalam hubungan dengan hologram, avatar, dan robot.

Meski pernikahan ini terkesan hanya sekedar pertunjukan, Alicia menegaskan hal itu menimbulkan pertanyaan menarik tentang dinamika bergabung dengan pasangan holografik.

“Dalam situasi yang menarik, kami bisa mendapatkan hipotek untuk membeli mobil baru, dan sekarang kami memiliki hipotek untuk membeli pasangan baru,” kata Alicia.

Ia juga menanyakan apakah ia boleh membuka rekening bersama dengan rekannya dan jenis perlindungan asuransi apa yang mereka perlukan.

“AI yang ramah dan mirip manusia dapat menjadi pilihan yang berguna bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan. Hologram ini akan memenuhi semua kebutuhan saya,” jelasnya.

Alicia yang pernah memposting video dirinya sedang memasak dan makan bersama AILex, sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan seorang model bernama Pierre. Dia mengaku sebagai wanita pertama yang menikah dengan hologram. Jangan gunakan ChatGPT untuk diagnosis medis kecuali Anda ingin menyesalinya. ChatGPT, chatbot bertenaga AI, sering digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk pengambilan informasi medis. harfam.co.id.co.id 19 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link