September 21, 2024
Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

harfam.co.id Showbiz – Rustam Effendy, ayah Teuku Ryan, bercerita soal permasalahan rumah tangga antara putranya dan Ria Ricis. Diketahui, proses perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta dan akan segera masuk agenda putusan.

Kepada pers, Rustam menjelaskan Ryan tertutup soal permasalahan rumah tangga yang dialaminya dengan Ria Ricis.

Rustam mengaku pertama kali mengetahui permasalahan keluarga dari Ria Ricis. Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini.

Kalau Ryan sedikit tertutup soal keluarganya, dia tahu dari Ricis, kata Rustam Effendy di Pengadilan Agama Jakarta, Senin, 22 April 2024.

Rustam mengaku Ricis dekat dengannya sehingga tak sungkan bercerita. Rustam menjelaskan, Rici sudah menganggapnya sebagai ayahnya.

Ricis dan bapaknya punya hubungan dekat, dianggap bapak sama seperti bapaknya, kata Rustam.

Dalam kesempatan itu, Rustam Effendy pun mengaku, seperti ayahnya, menyalahkan Ryan atas perceraian tersebut. Rustam menilai Ryan sebagai kepala rumah tangga harus bisa menyelesaikan permasalahan yang ada agar tidak terjadi perceraian.

“Ayah saya masih mengkritik Ryan karena Ryan adalah kepala keluarga. Ini semua harus diselesaikan. Itu kenyataannya. Ayah saya tetap mengkritik Ryan,” kata Rustam Effendy.

Gara-gara Ricis Wa (WhatsApp) ke bapaknya, dia tuduh Ryan. Bapak saya masih begitu, meski sudah dijelaskan oleh Ryan, bapak saya tetap mengkritik Ryan. Ricis menceritakan pernyataan itu kepada bapaknya. keluarga. Kita perlu menyelesaikan masalah ini,” tambahnya.

Lebih lanjut Rustam Effendy menjelaskan, hubungannya dengan Ricis dan keluarga tetap baik meski ada tuntutan perceraian. 

“Ricis masih baik sama bapak, kadang ajak bapak makan siang, masih baik,” kata Rustam Effendy.

“Bagus (hubungan dengan keluarga Ricis), Puan Yunifah (ibu Ricis) kemarin mengajak saya umrah, tapi tidak bisa. Lebih baik lagi Ricis, dan lebih baik lagi Bu Oki, kita tetap bersaudara dengan keluarga Rici, apalagi dengan cucu kita tentunya,” tambah Rustam. Menggambarkan karirnya, Teuku Ryan yang masih akrab disapa Ria Ricis Kariernya sebagai model terhenti karena memilih fokus pada pendidikan. Setelah menyelesaikan studinya, Teuku Ryan bekerja di sebuah bank. harfam.co.id.co.id 19 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link