September 21, 2024
SEVA Catat 4.567 Instant Approval Sepanjang Pameran GIIAS 2024

SEVA Catat 4.567 Instant Approval Sepanjang Pameran GIIAS 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Jakarta harfam.co.id – PT Astra Auto Digital (SEVA) meraih hasil positif di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dengan SEVA mencatatkan lebih dari 4.000 instant clearance sepanjang pameran pada 18 hingga 28 Juli 2024.

Lebih spesifiknya, pencapaian ini mencapai 130% dari target GIIAS Tangerang 2024 dengan 4.567 persetujuan atau meningkat 16,9% year-on-year di GIIAS Tangerang. 

“SEVA selalu berupaya meningkatkan layanan dan memberikan penawaran yang lebih baik kepada konsumen. “Kami berharap layanan SEVA terus membantu pelanggan dalam melakukan pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman,” kata Presiden Direktur SEVA Handoko Liem dalam keterangan resmi tertanggal 11 Agustus 2024. kata pada hari Minggu.

Persetujuan Instan adalah fitur unggulan SEVA yang memastikan persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan menyelesaikan proses ‘e-KYC’ dengan mengisi beberapa detail identifikasi dan foto KTP.

Pengguna kemudian dapat memeriksa perangkat; Mereka akan langsung menghubungi agen SEVA untuk melakukan test drive dan menerbitkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sesuai unit yang diinginkan.

Seva adalah Toyota; Daihatsu, Isuzu Kami menawarkan berbagai pilihan mobil dari merek terpercaya seperti BMW dan Hyundai. Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA terintegrasi dengan layanan keuangan terpercaya seperti Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Eva menggunakan aplikasi SEVA; Pengunjung GIIAS dapat melakukannya dengan sangat mudah berkat fitur persetujuan instan. “Proses persetujuan instannya cepat sekali, saya serasa baru makan siang, tapi tim SEVA sudah menyetujui saya dan menghubungi saya,” ujarnya.

Untuk membantu pelanggan mendapatkan lebih banyak mobil impian yang sesuai dengan finansial, SEVA akan menghadirkan program dan promosi menarik di GIIAS Surabaya 2024 mulai tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya yang akan memberikan program dan promosi menarik. Indeks IHSG bertahan dan berpeluang melemah, simak rekomendasi saham-saham potensial pasca IHSG menguat pada sesi perdagangan Senin (19/8/2024). Simak rekomendasi saham tersebut harfam.co.id.co.id 19 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link