September 21, 2024
Dengan Suara Bergetar, Irma Purba Ungkap Alasan Akhirnya Bercerai dengan Boris

Dengan Suara Bergetar, Irma Purba Ungkap Alasan Akhirnya Bercerai dengan Boris

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

harfam.co.id Showbiz – Irma Purba diketahui resmi menceraikan Boris Bokir pada April 2023. Irma awalnya menentang perceraian tersebut. Alma bahkan bertarung “mati-matian” dengan Boris Burkill untuk membela keluarganya.

Dalam perbincangannya dengan Melanie Ricardo, Irma sendiri memimpikan keluarga harmonis sebelum menikah. Bukan tidak beralasan, hal ini dikarenakan orang tuanya yang masih berkeluarga tidak hidup rukun. Scroll terus ya?

“Jujur orang tuaku (keluarga) tidak harmonis. Jadi aku bermimpi mempunyai keluarga yang harmonis. Jadi aku seperti: ‘Aku hanya menikah sekali,’ dan itu saja. (Ibuku) dan ayahku Tidak ada perceraian) Tapi itu tidak harmonis dan aku tidak punya pilihan kalau aku menikah aku ingin harmonis dan itu saja, “ucapnya mengutip dari acara YouTube Melaney Ricardo.

Lebih lanjut Irma Purba mengungkapkan, keadaan itulah yang dilihatnya pada orang tuanya. Ia pun ragu apakah ia bisa menemani pasangannya sepanjang hidupnya.

“Sebelum menikah, yang kupikirkan bukan ‘apakah dia cocok untukku’, tapi apakah aku bisa bersama seseorang seumur hidup. Saat aku ingin menikah, itulah yang kupikirkan,” ujarnya.

Ternyata ketakutannya menjadi kenyataan. Pada Februari 2022, Boris Bockil mengutarakan keinginannya menceraikan Irma Purba sebanyak tiga kali. Emma mengaku tak ingin menceraikan Boris saat itu.

Hanya hampir setahun kemudian, dia akhirnya memutuskan untuk menyetujui keinginan perpisahan Boris Bockil.

“Itu saja, saya tidak mau cerai. Masa tenggang hampir setahun, dan akhirnya saya setuju (ceraikan), ”ujarnya dengan suara gemetar.

Mantan pramugari maskapai penerbangan negara Indonesia itu akhirnya memutuskan bercerai, bukan karena keinginannya. Namun ia sadar Boris Bokier tak lagi puas dengannya.

“Bukan karena aku ingin [bercerai], hanya saja aku seperti, ‘Orang ini tidak bahagia denganku,’ dan tahukah kamu, aku ingin dia bahagia. Itu bukan cinta, tapi dalam pikiranku, aku bahagia. terlalu jatuh cinta pada orang ini.

Anak-anak nongkrong di jalan menunggu becak Edward Akbar dikritik mertuanya: kikuk dan penuh perhitungan! Kimberly Ryder mengaku patah hati karena anak-anaknya yang saat ini dibawa pergi oleh Edward Akbar tidak memiliki kenyamanan mobil pribadi untuk pulang. harfam.co.id.co.id 20 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link