September 21, 2024
Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

harfam.co.id Showbiz – Kabar mengejutkan tersiar dari hubungan kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Rupanya, hubungan keduanya sedang tidak baik saat ini.

Informasi tersebut diungkapkan Ruben langsung saat ditemui pada 19 April 2024 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ruben mengungkapkan, dirinya dan sang adik, Jordy, sudah lama tidak bertegur sapa.

Reuben mengaku itu hanya masalah saudara, mengaku terluka. Mari kita gulir seluruh artikel di bawah ini.

Ruben Onsu merasakan luka di hatinya. Meski demikian, Ruben sepertinya belum mau terbuka mengenai permasalahannya dengan Jordi.

“Iya, aku sudah lama sekali tidak ditegur. Mungkin itu biasa bagi kakak beradik, tapi kalau cedera, kurasa itu bukan dariku, jadi aku putuskan untuk diam dan fokus pada diriku sendiri. Bukan aku.” , Saya tidak ingin menyakiti siapa pun dan tidak apa-apa,” kata Ruben Onsu di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 April 2024.

Ruben mengaku sudah setahun tidak berbicara dengan sang adik.

“Sudah setahun,” katanya.

Ruben berharap masalahnya dengan Jordi tidak bertambah parah. Sekali lagi, Ruben enggan membeberkan alasan permasalahannya dengan Jordi.

Saya akan sangat kesal jika ini terus berlanjut, saya punya waktu untuk merespons, kata Ruben. “Kalau itu luka yang tidak bisa aku gambarkan, mungkin perasaannya campur aduk,” lanjutnya.

“Hubungan darah tidak bisa dilepas, tapi saya tidak bisa bilang, tidak bisa menjelaskan, yang jelas ada pemicunya dan itu karena pertanyaan warganet,” ulang Reuben.

Setelah sekian lama tak berbincang, Ruben mengaku memikul masalah tersebut hingga saat ini.

“Sudah lama (tidak ada kontak). Tapi bagiku seperti itu, jadi itu benar-benar rahasia Tuhan. Tapi aku sembunyikan lagi dengan diam,” kata Ruben Onsu. Ruben Onsu menghadirkan dua saksi dalam sidang perceraian, siapa saja? Sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwenda akan digelar hari ini, Selasa, 20 Agustus 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan keterangan saksi sebagai acara utama. harfam.co.id.co.id 20 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link