September 21, 2024
Viral karena Dapat HP Advan, Rumsyah Baduy Kini Dikasih iPhone 15 oleh TikToker Vilmei

Viral karena Dapat HP Advan, Rumsyah Baduy Kini Dikasih iPhone 15 oleh TikToker Vilmei

0 0
Read Time:2 Minute, 44 Second

 

Lipotan 6. Cerita dimulai ketika Wilmai menghabiskan beberapa hari di komunitas Badui. 

Selama itu, Vilmi diajari berbagai tugas perempuan di suku Badui, mulai dari mencuci, memasak, dan tugas sehari-hari lainnya. 

Sebagai bentuk terima kasih karena telah mengajarkan segala macam hal, TikToker yang kerap membagikan berbagai hal ini mengunggah video berjudul 1 Pertanyaan Rumsia. 

Dalam video tersebut Vilmay bertanya kepada Romsia yang akhirnya menyerah. Rumsia pun teringat permintaannya, bukannya satu, Rumsia teringat dua permintaan. 

Permintaan pertamanya adalah ponsel Willmay karena ponselnya rusak. Pertanyaan kedua adalah mereka ingin mengajaknya jalan-jalan ke Jakarta. 

Vilmi pun mengabulkan permintaan pertama Rumsia, yaitu memberinya ponsel. Setelah berdiskusi dengan asistennya, TikToker yang memiliki 48,3 juta pengikut itu memberinya sebuah ponsel yang ternyata merupakan ponsel lokal merek Advan. 

Rumsia tampak bersyukur atas hadiah tersebut. Namun karena adanya klarifikasi lain dari TikToker bahwa ponsel yang diberikan Vilmi bukanlah iPhone, nama Vilmi pun ramai diperbincangkan, begitu pula dengan nama Rumsia. 

Belakangan, menanggapi viralnya isu tersebut, Vilmi kembali memberikan sebuah ponsel kepada Romsia. Dalam unggahan TikTok pada 18 Juni 2024, Vilmi terlihat memberikan tas kertas bertuliskan “iBox” kepada Rumsia Badui. 

Saat dibuka, ternyata itu adalah kotak iPhone pemberian Vilmi kepada Romesia. 

Terserah saya, Romesia, mau menerimanya tanpa bertanya, kata Vilmi dalam video tersebut.   

“Itu anugerah, agar semua permasalahan kemarin bisa lebih dinikmati,” ujarnya. 

Saat mengantarkan kotak iPhone ke Romesia, Wilmai Badoui meminta putrinya untuk membuka kado tersebut. 

“Blokir, jangan khawatir,” kata Vilmi. 

Dia juga menanyakan apa yang ingin dia gunakan untuk iPhone-nya. Romsia pun berkomentar, ponsel tersebut akan digunakan untuk membuat konten.  iPhone 15

Dilacak Tekno harfam.co.id, iPhone yang diberikan kepada Wilmey Rumsia merupakan unit iPhone 15, terlihat dari warna iPhone yang berwarna pink. 

IPhone hadir dalam 15 pilihan warna berbeda, salah satunya pink. Warna lain yang juga dirilis Apple pada iPhone 15 adalah hitam, biru muda, hijau muda, dan kuning. 

Untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus kini menghadirkan fitur Dynamic Island yang sebelumnya hanya tersedia di iPhone 14 Pro dan Pro Max. Selain itu, layarnya menggunakan OLED dengan Super Retina XDR.

Spesifikasi iPhone 15 layarnya berukuran 6,1 inci, sedangkan iPhone 15 Plus memiliki layar lebih besar yakni 6,7 inci.

Kecerahan HDR perangkat ini bisa mencapai 1600 nits dan kecerahannya bisa mencapai 2000 nits atau 2 kali lipat kecerahan iPhone 14.

IPhone 15 juga dilengkapi kamera utama 48MP dengan sensor quad-piksel dan piksel fokus 100 persen dengan 24MP dinamis untuk foto resolusi super tinggi, serta fotografi ponsel 2x.

Pengguna dapat memperbesar foto 2x dengan ponsel, dan mengambil foto dengan kualitas optik dua kali lebih dekat.

Fitur fotografi lainnya pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus adalah mode potret baru. Perangkat dapat mendeteksi secara otomatis ketika seseorang berada di dalam bingkai, sehingga pengguna dapat lebih mudah beralih ke mode potret.

IPhone 15 dan 15 Plus menggunakan chipset A16 Bionic yang sebelumnya terdapat di dalam iPhone 14 Pro.

Fitur fotografi lainnya pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus adalah mode potret baru. Perangkat dapat mendeteksi secara otomatis ketika seseorang berada di dalam bingkai, sehingga pengguna dapat lebih mudah beralih ke mode potret.

IPhone 15 dan 15 Plus menggunakan chipset A16 Bionic yang sebelumnya terdapat di dalam iPhone 14 Pro. Apple juga telah mengonfirmasi penggunaan port USB-C pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. Keduanya akan hadir dengan iOS 17.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link