September 21, 2024
Erina Gudono Hamil, Kaesang Unggah Foto Bareng Istri dan Calon Anak Berlatar Tanah Suci

Erina Gudono Hamil, Kaesang Unggah Foto Bareng Istri dan Calon Anak Berlatar Tanah Suci

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

harfam.co.id, Jakarta – Kabar gembira datang dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan kehamilan istrinya melalui media sosial.

Keduanya diketahui menunaikan ibadah umrah di tanah suci. Usai mengunggah dua foto berlatar belakang Ka’bah dan Masjid Nabawi, Kaesang memberi caption pada fotonya, “Istri dan anakku sayang.” Di foto kedua, Erina Gudono dan Kaesang sedang memegang foto USG.

“Hadiah yang kita tunggu-tunggu dari Tuhan Yang Maha Esa,” tulis Kesang.

Gibran Rakabuming mengatakan, kehamilan Erina Gudono, kakak Raka, sudah memasuki trimester kedua. “Aku tidak pernah mengira kita akan menjadi orang tua secepat ini.”

Kesang tak lupa mendoakan warganet untuk kenyamanan dan kelancaran istrinya selama hamil dan melahirkan selanjutnya.

“Semoga buah hati kita sehat selalu dan Kurota Ayun sekeluarga. Amin,” ujarnya.

Kabar kehamilan Erina Gudono mendapat ucapan selamat dan beragam reaksi dari netizen. Menantu nomor satu di Indonesia itu kini membawa dua jenazah karena kurang curiga.

“Kecurigaan netizen itu benar,” komentar salah satu netizen.

“ISI MBA ERINA LG SAYA BERHAK MENGATAKAN MASYARAKAT SEHAT UNTUK MBA ERINA DAN BAYI,” tulis warganet lain.

Kaesang dan Erina tak hanya mendapat ucapan selamat dari netizen, tapi juga sejumlah selebriti dan akun blue-mark. Diantaranya adalah akun Rafi Ahmed dan Nagita Slavina, Echo Patrio, Mpok Alpa, Aldi Taher, Isiana Bagos Oka dan lainnya.

Tak hanya berbagi foto calon buah hati, Kesang dan Erina juga mengungkapkan kebahagiaannya dengan membagikan umrah gratis bagi ibu hamil pejuang kelas dua.

Diketahui, pemberian umrah ada beberapa syaratnya dan dilakukan dalam dua kelompok. Tiga petarung bergaris biru akan dipilih sebagai pemenang pada grup pertama ini.

“Akan ada dua partai giveaway, partai pertama akan memilih tiga orang pemenang umrah, kemudian diharapkan giveaway umrah berikutnya,” tulis Kesang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link