September 21, 2024
27 Nama Dipanggil ke TC Timnas Putri untuk Hadapi Hong Kong, Ada Pemain Diaspora

27 Nama Dipanggil ke TC Timnas Putri untuk Hadapi Hong Kong, Ada Pemain Diaspora

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Pelatih Timnas Wanita Indonesia Satoru Mochizuki mengajak 27 pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan yang dimulai Minggu (25/6/2024) di Stadion Gelora Bung Karno ABC, Jakarta. Laga uji coba melawan Hong Kong pada 11 dan 14 Juli.

Beberapa pemain yang dipanggil lebih awal sempat menjalani dua sesi uji coba bersama tim Bahrain di negara tersebut, seperti Safira Eka Putri Kartini, Zahra Musdalifah, dan Claudia Scheunmann. Sisanya adalah nama-nama baru. Sedangkan Garuda Partivi mencatatkan kemenangan 3-2 dan 3-0 melawan Bahrain.

“Dari timnas sebelumnya, ada beberapa pemain yang kami ganti. Kami coba berikan kesempatan bermain kepada pemain lain, lihat apakah mereka layak masuk tim ini,” kata Satoru di laman PSSI, Selasa, saat memimpin latihan di Jakarta.

“Untuk bermain melawan Hong Kong selanjutnya, sejujurnya, saya tidak tahu kekuatan dan permainan mereka. Dia berkata, “Yang paling penting adalah mengetahui siapa lawannya, tujuan saya adalah menang di India.

Dua pemain asing, Noa Letomu (KRC Genk Ladies Belgia) dan Estella Loupetti (AFC Vrouwen 1 Belanda) juga sudah bergabung. Masukkan Jenna de Jong, pemain tradisional.

“Pemain-pemain ini segudang informasi dari saya dan PSSI, beberapa pemain ini pernah bermain bersama saya dan saya sangat puas dengan performa mereka,” ucapnya.

“Hari ini ada dua pemain tradisional yang mendapat kesempatan berlatih, nanti ada satu yang menyusul. Saya lihat keduanya sangat cepat,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach Mochi itu.

Pelatih asal Jepang itu mendatangkan salah satu rekan senegaranya sebagai asisten pelatih, Takumi Taniguchi.

“Ya memang ada perubahan di tim ini, belum semuanya datang, belum semua pemain datang, ada pula yang masih di Jepang, saya harap para pemain baru ini punya kesempatan bertanding, mereka akan membawa Hong Kong,” ujarnya. dikatakan .

Tim Wanita Pulau Migran

Menyebabkan…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link