September 21, 2024
4 Kriteria Investasi Properti yang Aman dan Nyaman di Bali

4 Kriteria Investasi Properti yang Aman dan Nyaman di Bali

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Bali – Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, Bali menjadi destinasi menarik bagi para investor yang berencana berinvestasi di bidang real estate, salah satunya investasi villa di Bali.

Berinvestasi villa di Bali akan mendatangkan pendapatan besar setiap tahunnya. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh masih banyaknya kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara. Maka tak heran jika investasi villa di Bali memiliki potensi yang besar, karena villa Anda bisa disewakan kepada wisatawan untuk dijadikan passive income.

Namun, tahukah Anda faktor apa saja yang paling penting ketika Anda berencana berinvestasi villa di Bali? Berikut 4 tips penting saat membeli properti villa untuk investasi di Bali.

1. Pilih villa dari developer terpercaya

Faktor pertama yang perlu Anda pertimbangkan ketika berencana berinvestasi villa di Bali adalah memilih villa yang dibangun oleh developer terpercaya. Salah satunya adalah Main Residence Villa di Nusa Dua, Bali yang dikembangkan oleh developer yang juga telah banyak membangun hotel bintang 5, mulai dari pengembangan Park Hyatt Jakarta, The Westin Resort Nusa Dua, Oakwood Hotel dan perumahan Surabaya.

2. Villa didukung oleh manajemen real estate

Jika Anda berencana berinvestasi villa di Bali, sebaiknya pilihlah kawasan villa yang didukung oleh manajemen properti in-house. Dengan begitu villa Anda bisa dengan mudah dipasarkan untuk disewakan kepada wisatawan yang mencari villa untuk liburan di Bali. Tidak hanya itu, dengan pengelolaan properti, kawasan villa hunian Maine menjadi lebih tertata dan bersih, sehingga kawasan akan selalu terawat dengan baik.

3. Lokasi strategis

Memilih Maine Residence sebagai investasi villa di Bali merupakan keputusan yang tepat. Mengapa? Karena letaknya di Nusa Dua Bali yang merupakan kawasan wisata terpadu yang menjadi tempat terbaik untuk berbagai acara wisata. Oleh karena itu, berinvestasi villa di Bali khususnya di Nusa Dua akan sangat menguntungkan Anda karena banyak wisatawan yang mencari akomodasi di sekitar kawasan Nusa Dua. Selain itu, Main Residence Villa juga memiliki kawasan yang asri dengan konsep teras dan dekat dengan beberapa pantai di Nusa Dua sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dan investor.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link